nusabali

Enam Perwira Terima Penghargaan

  • www.nusabali.com-enam-perwira-terima-penghargaan

DENPASAR, NusaBali
Sebanyak enam personel Polresta Denpasar menerima raport perwira penghargaan, Rabu (2/11).

Upacara pemberian penghargaan tersebut digelar di Lapangan Apel Kapolresta Denpasar. Pemberian penghargaan itu berdasarkan Keputusan Kepala Kepolisian Republik Indonesia Nomor: KEP/754/VI/2022, tanggal 17 Juni 2022.

Adapun enam personel yang mendapat kenaikan pangkat itu yakni dari AKP ke Kompol satu orang yaitu Kompol Nyoman Murda yang kini menjabat Kanit Binmas Polsek Kuta. Selanjutnya dari Aiptu Ke Ipda ada 5 personel, yaitu Ipda I Wayan Wiarta Jiwa (Pama Polsek Kuta), Ipda I Ketut Madia dan Ipda I Gusti Wayan Widana (Pama Polsek Kawasan Pelabuhan Benoa), Ipda I Made Loka (Pama Polsek Denpasar Utara), dan Ipda I Wayan Tamin (Pama Polsek Kuta Selatan).

“Ini menjadi contoh untuk kita semua dalam bertugas mengabdi kepada bangsa dan negara. Ini menjadi kebanggan kita, karena tidak semua anggota bisa menerima kenaikan pangkat pengabdian,” ungkap Kombes Bambang disela-sela upacara pemberian perhargaan kemarin pagi.

Kapolresta meminta kepada seluruh personel untuk tidak bekerja dengan biasa saja, tetapi luar biasa. Terlebih saat memberikan pelayanan, perlindungan, dan pengayoman kepada masyarakat, “Tetap Satya Haprabu wujudkan sesuai slogan kita Dados Bhayangkara Sane Mawiguna,” tegas Kombes Bambang.

Kapolresta yang merupakan mantan Kapolres Sukoharjo ini meminta kepada seluruh personel yang lain untuk menjadikan penghargaan yang diterima keenam personel ini sebagai motivasi. Perwira melati tiga di pundak ini berharap agar seluruh anak buahnya di Polresta Denpasar dapat bekerja dengan ikhlas.

"Keikhlasan kita dalam melaksanakan tugas dan doa dari keluarga serta rekan kerja menjadi yang utama. Tanggung jawab, kendalikan diri dan jadikan semua pengalaman, manfaatkan momentum yang ada untuk menunjukkan kualitas kita," tandasnya. *pol

Komentar