nusabali

Langgar Gaktibplin, 7 Personel Polres Klungkung Dihukum Push up

  • www.nusabali.com-langgar-gaktibplin-7-personel-polres-klungkung-dihukum-push-up

SEMARAPURA, NusaBali
Si Propam Polres Klungkung menggelar operasi penegakan, ketertiban, dan disiplin (Gaktibplin) terhadap personel di Polres Klungkung, Selasa (1/11).

Sebanyak 7 personel yang melanggar dihukum push up di halaman Mapolres Klungkung. Kasi Propam Polres Klungkung, Iptu I Made Sutama mengatakan, pemeriksaan personel ini dilaksanakan usai apel pagi dengan sasaran sikap tampang, pemakaian seragam dinas, serta kelengkapan identitas diri anggota mulai dari KTP, KTA, SIM, dan surat kendaraan bermotor. “Personel yang melanggar Gaktibplin dikenakan sanksi push up,” ujar Iptu Sutama. Gaktibplin ini sekaligus untuk mengontrol perilaku anggota Polres Klungkung sehingga ke depannya bisa lebih baik lagi.

Kasi Propam juga mengarahkan dan meminta kepada semua anggota Polres Klungkung untuk selalu menjaga nama baik Polri, melaksanakan tugas dengan baik, hindari pelanggaran sehingga Polri makin dicintai dan dekat dengan masyarakat. Apabila anggota melakukan pelanggaran ataupun penyimpangan maka akan berdampak kepada institusi yang dapat mencoreng nama baik Polri, khususnya kesatuan Polres Klungkung. Anggota juga diharapkan melaksanakan tugas dengan baik, ikhlas, dan penuh rasa tanggung jawab.

Sebelumnya, Si Propam Polres Klungkung menggelar Gaktibplin terhadap personel di Polsek Nusa Penida, beberapa waktu lalu. Gaktibplin dari Propam Polres Klungkung dipimpin Kasi Propam Polres Klungkung Iptu I Made Sutama didampingi PS Kasi Paminal Polres Klungkung Aiptu Dewa Gede Rai Teguh Iman di lapangan Apel Polsek Nusa Penida. Kapolsek Nusa Penida Kompol I Gede Redastra menegaskan kepada anggota yang menjadi temuan segera menyesuaikan. Anggota Propam Polsek Nusa Penida diminta mengecek kembali personel yang melakukan pelanggaran dan laporkan ke Si Propam Polres Klungkung. *wan

Komentar