nusabali

Avanza Terjung ke Jurang 25 Meter, Sopir Selamat

  • www.nusabali.com-avanza-terjung-ke-jurang-25-meter-sopir-selamat

BANGLI, NusaBali
Mobil Toyota Avanza DK  1204 FAT masuk ke jurang sedalam 25 meter di Desa Kedisan, Kecamatan Kintamani, Bangli, Selasa (1/11) sekitar pukul 02.00 Wita.

Mobil yang tersebut dikemudikan I Gusti Bagus Yuda Prawira, 38, asal Banjar Manukaya Anyar, Desa Manukaya, Kecamatan Tampaksiring, Gianyar.

Kasi Humas Polres Bangli, Iptu I Wayan Sarta mengatakan saat kejadian pengemudi Gusti Bagus Yuda Prawira baru pulang usai menghadiri acara ulang tahun di Desa Buahan, Kecamatan Kintamani.

Toyota Avanza datang dari arah Desa Buahan menuju Penelokan Kintamani. Setiba di Jalan Windusara Desa Kedisan kendaraan tersebut tidak terkendali. "Pengemudi tidak dapat mengendalikan kendaraan sehingga saat melewati tikungan mobil justru melaju lurus," kata Iptu Sarta.

Mobil justru melaju lurus di tikungan tersebut akhirnya terjun ke jurang yang dalam sekitar 25 meter. Akibat kejadian tersebut Gusti Bagus Yuda Prawira mengalami sejumlah luka seperti luka lecet pada dahu, luka robek di pinggang. "Pengemudi dalam kondisi selamat namun mengalami luka. Pasca kejadian pengemudi kondisi sadar," ujarnya.

Sedangkan untuk mobil mengelami sejumlah kerusakan. Hingga Selasa siang mobil tersebut masih berada di jurang. Belum dievakuasi mobil tersebut karena melihat kondisi di lapangan. "Untuk sementara masih di TKP, untuk evakuasi mempertimbangkan kondisi sekitar," sebutnya. *esa

Komentar