nusabali

Saka Tumbal Pesta Arsenal

  • www.nusabali.com-saka-tumbal-pesta-arsenal

LONDON, NusaBali
Bukayo Saka jadi tumbal Arsenal saat pesta gol 5-0 lawan Nottingham Forest, pada laga pekan ke-14 Premier League, Minggu (30/10) malam WITA, di Stadion Emirates.

Saka cedera engkel kaki hingga gagal melanjutkan laga babak pertama. Saka bermain sejak menit awal dan tampil cukup bagus. Saka juga membuat assist untuk gol Gabriel Martinelli pada menit ke-5. Namun, pada menit ke-27, Saka ditarik keluar dan mendapat perawatan medis sebelum dinyatakan tak bisa melanjutkan laga.

Namun, Mikel Arteta memberi pertanda baik soal cedera pemain 21 tahun itu. Menurut Arteta, cedera Saka tidak parah dan dia berharap tidak membuat Saka diragukan tampil di Piala Dunia 2022.

"Sejak awal dia tertatih-tatih. Tetapi, saya tidak melihat lebih jauh lagi, mari kita lihat bagaimana dalam beberapa hari ke depan. Saya pikir cedera kaki dan engkel. Dia ditendang beberapa kali dan merasa tidak nyaman," kata Arteta, di situs resmi Arsenal.

Usai Saka ditarik keluar, Arsenal pun memberi respon positif. Setelah dua laga beruntun gagal menang, lawan Southampton dan PSV Eindhove, The Gunners menang telak 5-0.

"Hebat, benar-benar mendeterminasi, sangat agresif, benar-benar melakukan tanpa ragu-ragu, inilah yang kami inginkan, kami bahasa. Kami bisa mendapatkan hasil setelah lari yang kami jalani," kata Arteta. *

Komentar