nusabali

Sopir Truk Meninggal di Jalan

  • www.nusabali.com-sopir-truk-meninggal-di-jalan
  • www.nusabali.com-sopir-truk-meninggal-di-jalan

GIANYAR, NusaBali
Sopir Jumasin Budiono Heri, 53, ditemukan tak bernyawa dalam truk muatan pasir DK 9285 TC warna hijau yang parkir di pinggir Jalan Bypass IB Mantra, Banjar Jaya Kerta, Desa Adat Lembeng, Desa Ketewel, Sukawati, Minggu (30/10).

Korban asal Bondowoso ini ditemukan meninggal sekitar pukul 08.00 Wita. Informasi di lapangan, korban ditemukan meninggal setelah pemilik truk I Ketut Gede Srinuada, 39, keliling mencari korban. Sebab, sehari sebelum kejadian, Sabtu (29/10) sekitar pukul 10.00 Wita korban datang ke gudang Ketut Gede di Kelurahan Kapal, Kecamatan Mengwi, Badung untuk minta kerja. Setelah wawancara, korban langsung diterima kerja. Ketut Gede meminta korban mengambil pasir di Desa Sebudi, Kecamatan Selat, Karangasem. Saksi Ketut Gede memperkirakan sekitar pukul 23.00 Wita seharusnya korban sudah sampai di gudang. Namun sampai Minggu (30/10) pukul 05.00 Wita, korban tidak juga datang.

Ketut Gede berupaya mencari korban di sepanjang jalan lintasan truk. Dari daerah Sebudi hingga menuju kawasan Kelurahan Kapal, Kecamatan Mengwi, Badung. Nah, sekitar pukul 06.30 Wita, Ketut Gede melihat truk yang dikendarai korban terparkir di pinggir jalan. Saksi mengecek dan melihat korban dalam keadaan telungkup di dalam truk sudah dalam keadaan kaku. Selanjutnya saksi melaporkan ke Polsek Denpasar Timur, kemudian diteruskan ke Polsek Sukawati, Gianyar.

Kapolsek Sukawati Kompol Decky Hendra Wijaya membenarkan kejadian tersebut. “Posisi korban dalam keadaan telungkup dan wajah korban menghadap dasbord truk,” jelas Kompol Decky. Selain itu, pada mulut korban mengeluarkan darah. “Kondisi korban sudah membiru dan kaku. Ditemukan obat-obatan pada korban. Barang-barang korban masih utuh. Posisi truk menghadap ke barat terparkir di sebelah kiri jalan,” jelas Kompol Decky.

Setelah olah TKP oleh Unit Reskrim Polsek Sukawati, selanjutnya korban dibawa menggunakan ambulans PMI Kabupaten Gianyar ke RSUP Prof Ngoerah, Denpasar untuk dilakukan visum. “Kami masih menunggu keluarga korban,” jelas Kompol Decky. *nvi

Komentar