nusabali

Ahmad Muzani :Indonesia Perlu Pemimpin Yang Punya Visi

  • www.nusabali.com-ahmad-muzani-indonesia-perlu-pemimpin-yang-punya-visi

JAKARTA, NusaBali
Seluruh pemimpin negara mengatakan, dunia akan menghadapi resesi, kelangkaan pangan, pemanasan global.

Bahkan, akan ada perang dunia ketiga. Oleh karena itu, Indonesia perlu memiliki pemimpin yang punya visi jelas. "Di tengah situasi tidak menentu itu, diperlukan sosok pemimpin yang memiliki visi yang jelas. Lalu memiliki karakter pemimpin yang kuat, tegas, dan disegani oleh negara-negara di dunia. Karena itu, kami merasa tidak berlebihan kalau Prabowo Subianto adalah orang yang tepat untuk memimpin bangsa kita ke depan," ujar Sekjen Partai Gerindra Ahmad Muzani dalam keterangan tertulisnya, Kamis (27/10).

Dalam kancah internasional, lanjut pria yang juga menjadi Wakil Ketua MPR RI ini, Prabowo selalu dihormati sebagai Menteri Pertahanan dari republik besar. Kunjungan Prabowo ke Pentagon bertemu Menhan AS menunjukkan pula, jika Prabowo memiliki pergaulan yang begitu luas. Plus diplomasi pertahanan yang baik dan dihormati.

"Kalau kemampuan itu kemudian ditingkatkan dalam kursi kepresidenan, Insya Allah bangsa Indonesia akan lebih baik ke depan. Wis Wayahe Prabowo Presiden," imbuh Muzani.

Muzani melanjutkan, jika Prabowo diberi kesempatan untuk memimpin bangsa Indonesia, hanya satu hal yang ingin Prabowo lakukan yaitu melihat masyarakat Indonesia tersenyum dalam menatap masa depan. "Apa yang akan dilakukan Prabowo kalau beliau jadi presiden? Yang menjadi obsesi beliau cuma satu saja, beliau ingin melihat rakyat tersenyum menatap masa depan," papar Muzani.

Kalau rakyat senyum menghadapi masa depan, artinya mereka optimis anaknya bisa sekolah, anaknya bisa berobat, dan anaknya mudah mendapat pekerjaan. Namun, kata Muzani, itu semua bisa terwujud apabila persatuan dan kesatuan bisa tercipta. Dan Prabowo, adalah pemimpin yang berkomitmen untuk selalu mengutamakan persatuan dan kesatuan.

"Persatuan dan kesatuan adalah kunci agar rakyat Indonesia bisa tersenyum menatap masa depan. Itu sebabnya, mengapa Pak Prabowo memutuskan untuk bekerja sama dengan Presiden Jokowi. Karena beliau menyadari bahwa kegotongroyongan diperlukan dalam membangun dan memajukan bangsa kita," ucap Muzani. *k22

Komentar