nusabali

Cove Griya Elite 1: Kost Menarik dan Eksklusif di Sanur

  • www.nusabali.com-cove-griya-elite-1-kost-menarik-dan-eksklusif-di-sanur

DENPASAR, NusaBali.com - Sanur, salah satu pantai wisata di Bali, tepatnya di sebelah timur kota Denpasar, merupakan tempat yang cocok untuk melihat matahari terbit.

Nggak mengherankan jika kawasan ini kerap dikunjungi oleh wisatawan mancanegara karena keindahannya. Kamu pun bisa menikmati waktu dengan mengunjungi beberapa tempat dan café dengan nuansa Eropa di sini.

Selain untuk liburan, kamu bisa, lho, tinggal dengan nyaman di Sanur karena kini sudah hadir Cove Griya Elite 1. Kost eksklusif satu ini memiliki banyak keunikan, salah satunya memiliki ukiran khas Bali yang indah pada bagian eksteriornya. Tertarik untuk punya kost di Bali? Yuk, simak ulasan tentang Cove Griya Elite 1 yang sudah dirangkum Cove berikut!

Kental nuansa Bali


Kalau kamu sudah memutuskan untuk tinggal di Bali, alangkah baiknya jika kamu mencari kosan yang kental suasana Pulau Dewata ini, kan? Seperti disebutkan sebelumnya, suasana Bali yang kental di Cove Griya Elite 1 berasal dari ukiran khas Bali yang indah pada bagian eksteriornya.

Semakin menarik karena kostan yang berlokasi di Gg. Tunjung Biru, Jl. Sedap Malam, Sanur, Denpasar Selatan, Bali ini punya ukuran kamar yang luas dan sudah dilengkapi dengan furniture yang terbuat dari kayu. Jenis furniture ini memberikan warna netral yang lembut dan memunculkan nuansa Mediterania pada ruangan. 

Ruangan kost juga terasa lebih lapang dan nyaman dengan konsep semi open space. Kenyamananmu akan ditunjang dengan berbagai fasilitas terbaik seperti tempat parkir yang luas, dapur bersama, dan taman rooftop yang indah. 

Dekat mall dan pantai


Untuk kamu yang suka main ke mall dan pantai, ngekost di Cove Griya Elite 1 adalah pilihan tepat. Kost ini hanya berjarak 6 menit ke Plaza Renon dan 2 km ke Pantai Sanur, lho. Memiliki arsitektur gedung yang kekinian dan cocok untuk jalan-jalan, Plaza Renon menjadi salah satu mall terbaik dan populer di Bali. 

Untuk Pantai Sanur, kamu bisa menikmati waktu menyenangkan jalan-jalan di sepanjang garis pantai atau jogging track. Kamu juga bisa menemukan banyak pilihan cafe dan tempat makan lainnya di kawasan Renon, yang hanya berjarak beberapa menit berjalan kaki dari kost.

Hadir dengan 3 tipe kamar menarik

Cove Griya Elite 1 menghadirkan tiga tipe kamar, yaitu Kamar Premium dengan Jendela Eksternal, Kamar Premium dengan Balkon, dan Kamar Premium Plus dengan Jendela Eksternal. Setiap kamar sudah dilengkapi dengan fasilitas berupa AC, nakas, meja kerja, TV, dan lemari pakaian. 

Foto: Kamar Premium dengan Jendela Eksternal di Cove Griya Elite 1, photo by Cove.id

Kalau kamu suka dengan hal sederhana, maka Kamar Premium dengan Jendela Eksternal bisa jadi pilihan tepat. Dengan ukuran 20 m2, tipe kamar ini sudah bisa mengakomodir seluruh kebutuhanmu. Tersedia meja santai multifungsi di samping jendela besar yang bisa kamu gunakan saat ingin menjamu seseorang atau jika butuh tempat tambahan untuk menyajikan makanan.

Foto: Kamar Premium dengan Balkon, photo by Cove.id

Jika kamu tertarik tinggal di kosan dengan balkon, tipe kamar ini merupakan pilihan terbaik. Berukuran 25 m2,  Kamar Premium dengan Balkon cukup luas sehingga mempermudah kamu untuk menyimpan berbagai kebutuhan di kamar tanpa harus takut sesak. Tambahan meja kursi di balkon juga membuatmu bisa bekerja sambil menikmati pemandangan yang indah.

Foto: Kamar Premium Plus dengan Jendela Eksternal di Cove Griya Elite 1, photo by Cove.id

Ini adalah tipe kamar terluas yang bisa kamu dapatkan di Cove Griya Elite 1. Kamar Premium Plus dengan Jendela Eksternal memiliki ukuran 28 m2, cocok untuk kamu yang ingin bekerja dari kost secara nyaman dan leluasa. Di kamarluasini, kamu juga bisaberolahraga, atau bahkan mengundang teman-teman dan keluarga.

Ketiga tipe kamar di Cove Griya Elite 1 dibanderol dengan harga mulai dari Rp3,5 juta saja, lho, per bulannya. Tunggu apalagi? Yuk, booking sekarang! 

Komentar