nusabali

Konsolidasi Gerindra Bali, Gaungkan Prabowo Presiden dan Gerindra Menang 2024

  • www.nusabali.com-konsolidasi-gerindra-bali-gaungkan-prabowo-presiden-dan-gerindra-menang-2024

DENPASAR, NusaBali.com - DPD Partai Gerindra Provinsi Bali melakukan konsolidasi daerah secara terstruktur mulai dari tingkat PAC Kecamatan dan ranting, hingga DPC Kabupaten/Kota se-Bali di Harris Hotel Conventions Denpasar, Rabu (26/102022) malam.

Konsolidasi ini menjadi langkah penting untuk menyatukan kekompakan semua elemen Gerindra di Pulau Dewata, demi memenangkan kontestasi Pemilihan Legislatif (Pileg) dan Pemilihan Presiden (Pilpres) tahun 2024 mendatang.

"Sebab Bali adalah jendela dunia bagi Indonesia, karena itu kemenangan Prabowo dan Gerindra di provinsi ini, ialah hal yang harus diperjuangkan oleh kader-kader semua, karena itu kemenangan di Bali sangat penting," tutur Sekretaris Jenderal DPP Partai Gerindra Ahmad Muzani dalam pidato politiknya yang disambut aplaus semangat oleh semua kader yang hadir.

Lebih lanjut politisi kelahiran Tegal, Jawa Tengah ini pun memuji perjuangan keringat pengurus dan kader PAC Kecamatan Gerindra di seluruh Bali, yang tak henti-hentinya berjuang untuk terus terjun merebut hati masyarakat.

"Jangan pernah sepelekan pengurus anak cabang, karena sebagai kader penanggung jawab partai di tingkat Kecamatan, merekalah yang selalu menjadi garda terdepan yang menyebabkan partai ini menjadi terbesar kedua di republik ini. Serta terima kasih juga yang sebesar-besarnya kepada seluruh ranting, DPC, DPD, sayap partai di seluruh Bali, sebab kita yakin kekuatan kita sekarang tidak akan tergoyahkan, dan yakinlah kemenangan akan menanti di 2024 mendatang," seru Muzani yang juga Wakil Ketua MPR RI ini.

Muzani pun menargetkan agar kursi DPR RI dapil Bali yang sempat lepas pada Pileg 2019 lalu, agar bisa kembali ke pangkuan Gerindra di Pileg 2024 mendatang.

Sementara itu Ketua DPD Gerindra Bali Made Muliawan Arya mengatakan, bahwa kini seluruh kader Gerindra di Bali telah lebih solid, kompak dan militan daripada tahun-tahun sebelumnya.

"Loyalitas kepada partai, pimpinan dan terutama kepada masyarakat tidak perlu diragukan lagi, kini kami akan berjuang keras membesarkan Gerindra di Bali," tegas Wakil Ketua DPRD Kota Denpasar yang akrab disapa De Gadjah tersebut.

Menanggapi target kembalinya perolehan kursi di Senayan, De Gadjah menargetkan partainya kini semakin optimis merebut minimal satu kursi DPR RI tersebut.

"Karena semakin hari Gerindra memiliki tren yang sangat positif di Bali, dan seluruh caleg nantinya akan bahu-membahu, untuk memenangkan kursi melalui perolehan suara secara linier, baik itu ditingkat Kabupaten/Kota, Provinsi hingga DPR RI," tandas De Gadjah optimis.

Dalam konsolidasi ini selain kedatangan Sekretaris Jenderal DPP Partai Gerindra bersama rombongan, juga dihadiri Koordinator Staf Ahli Fraksi Gerindra DPR RI Fary Djemi Francis, Anggota DPR RI Fraksi Gerindra Novita Wijayanti serta seluruh Pengurus DPD, DPC, PAC se-Bali dan juga bakal calon legislatif (Bacaleg) Gerindra DPR RI dapil Bali.*aps

Komentar