nusabali

Sumbatan Subak Beno Dibersihkan

  • www.nusabali.com-sumbatan-subak-beno-dibersihkan

TABANAN, NusaBali
Bencana banjir dan longsor yang terjadi pada pekan lalu di Tabanan masih menyisakan sisa-sisa kayu dan sampah yang menyumbat bendungan Subak Beno, Desa Petiga, Kecamatan Marga.

Karena itulah tepat seminggu bencana banjir, Senin (24/10), dilaksanakan kegiatan gotong royong di Desa Petiga.

Bhabinkamtibmas Desa Petiga Aiptu I Nyoman Sadarana bersama dengan Sekdes Desa Petiga I Wayan Suwinda;  BPBD Tabanan, Kelian Subak Beno I Wayan Puter; Pekaseh Subak Beno, Dewa Ketut Atmaja; dan Krama Subak Beno melaksanakan kegiatan gotong royong membersihkan sisa kayu dan sampah penyumbat bendungan Subak Beno.

“Kami menyambut baik kehadiran Bhabinkamtibmas dalam kegiatan sosial untuk membersihkan bendungan Subak Beno dan berharap hal tersebut untuk dipertahankan dan terus ditingkatkan dalam rangka memberikan pelayanan positif kepada warga,” kata Sekdes Desa Petiga, I Wayan Suwinda.

Sebelumnya Kapolsek Marga AKP I Wayan Suta Arcana selalu mengimbau dan mengarahkan personel Bhabinkamtibmas untuk hadir dan melekat dengan masyarakat untuk maksimal memberikan pelayanan kepada warganya sehingga tumbuh rasa kekeluargaan diantara warga dan Bhabinkamtibmas.

“Semoga dengan kehadiran Polri di tengah tengah masyarakat dapat meringankan pekerjaan maupun beban akibat dampak bencana yang terjadi di wilayah Marga beberapa hari belakangan,” ucap Kapolsek Marga. *

Komentar