nusabali

57 Personel Polresta Berprestasi Dapat Penghargaan

  • www.nusabali.com-57-personel-polresta-berprestasi-dapat-penghargaan
  • www.nusabali.com-57-personel-polresta-berprestasi-dapat-penghargaan

DENPASAR, NusaBali
Kapolresta Denpasar, Kombes Pol Bambang Yugo Pamungkas memberikan penghargaan kepada 57 personilnya yang berprestasi, Senin (24/10) pagi.

Puluhan personil yang diganjar penghargaan itu personil dari Satuan Lalu Lintas, Satuan Reskrim, Satuan Narkoba, Bag SDM, dan personil jajaran Polsek.


Kombes Bambang mengatakan penghargaan ini merupakan hak setiap personel. Penghargaan ini diberikan atas prestasi, loyalitas serta pengabdian tinggi yang mereka lakukan dalam melaksanakan tugas dan juga menjadi motivasi untuk selalu meningkatkan kinerjanya.

“Jadikan penghargaan ini sebagai motivasi untuk bekerja dan mengabdi lebih baik lagi, karena pekerjaan ini sebagai ibadah yang harus dilakukan secara ikhlas sehingga kinerja Polri dapat dirasakan oleh masyarakat secara langsung,” harap Kombes Bambang.

Adapun 57 personel yang diberi penghargaan, yakni Bag SDM 2 pesonel. Keduanya berhasil menginput data aplikasi di SDM personel Polresta Denpasar mancapaian 100 persen. Berikutnya, Satuan Reskrim 14 personel. Mereka diberi penghargaan karena berhasil ungkap kasus pengeroyokan yang mengakibatkan korban meninggal dunia atas nama Jape Rina.

Sementara dari Satuan Narkoba sebanyak 19 personel. Mereka diganjar penghargaan karena berhasil ungkap Kasus narkotika tersangka I Ketut Kariada alias Betet dengan BB ganja seberat 4,725 Kg, shabu seberat 99,83 gram, dan 144 butir ekstasi. Kemudian dari Satuan Lali lintas sebanyak 5 personel. Mereka diberi penghargaan karena berhasil membuat skep TKP tabrak lari atas nama Reina Marsha diungkap kurang dari 24 jam.

Selanjutnya, dari SPKT 1 personel. Personil ini prestasi melaksanakan E-Survey dengan memperoleh Katagori sangat baik. Dari Polsek Kuta Selatan 1 personel atas keberhasilan pengungkapan kasus tindak pidana Narkotika. Terakhir 15 personel Polresta Denpasar yang tergabung dalam Tim Futsal yang mendapat juara 1 turnamen futsal UNR Soccer Champion Cup 2022.

“Selamat dan apresiasi setinggi-tingginya kepada seluruh personel yang mendapatkan reward pada hari ini semoga ini dapat memacu motivasi personel lainnya sesuai arahan Kapolri untuk selalu hadir di tengah masyarakat Dados Bhayangkara sane Mawiguna,” Tambah Kapolresta.

Lebih lanjut Kapolresta menyampaikan menjelang pengamanan KTT G20 dalam kurun waktu kurang lebih 21 hari lagi kesiapan personil sangat penting "Tetap jaga kesehatan, utamanya personel yang berseragam dinas agar memberikan penampilan yang terbaik," tandasnya. *pol

Komentar