nusabali

Atlas Bantu Korban Banjir Bandang, Tamba Undang Hotman Paris Investasi di Jembrana

  • www.nusabali.com-atlas-bantu-korban-banjir-bandang-tamba-undang-hotman-paris-investasi-di-jembrana

NEGARA, NusaBali.com –Gotong royong meringankan kesusahan korban bencana banjir bandang di Kabupaten Jembrana terus digelorakan berbagai pihak,

Salah satunya, manajemen Atlas Beach Fest membawa bantuan ke Bumi Makepung pada Minggu (23/10/2022). Bantuan itu diserahkan langsung kepada Bupati Jembrana I Nengah Tamba. 

“Saya merasa bangga dan berterima kasih banyak kepada Atlas Beach Fest, yang hari ini membawa paket sembako bantuan bagi masyarakat kami yang terkena dampak banjir,” ungkap Tamba dengan suara sedikit tersendat karena haru, Minggu (23/10/2022).

Bantuan berupa beras sebanyak 950kg, mie instan 145 dus, susuk kotak 2.544 kotak, beserta ikan sarden sebanyak 1.200 kaleng dinilai akan sangat membantu wargaJembrana yang kena musibah banjir bandang pada 16-17 Oktober lalu. 

Tamba yang menerima langsung bantuan dengan ditemani beberapa warga yang terdampak banjir tersebut mengaku bangga dengan perhatian beach club terbesar di Indonesia yang terletak di kawasan Pantai Berawa, Canggu, Kuta Utara, Kabupaten Badung ini.

Selain itu kehadiran manajemen Atlas ke Jembrana ini, juga dimanfaatkan oleh Tamba untuk memperkenalkan rencana groundbreaking tol ke Jembrana, yang melintas mulai dari Mengwi-Gilimanuk.

Ia berharap kedepannya pihak AtlasBeach Fest Bali bersama sang investor yang juga pengacara kondang Hotman Paris Hutapea dapat juga berinvestasi di kabupaten yang terletak di ujung barat Pulau Bali ini, untuk bisa mengembangkan destinasi wisata kelas dunia.

“Sampaikan salam saya kepada Bang Hotman Paris. Saya sampaikan doa agar usaha beliau dilancarkan dan beliau sehat selalu. Kalau ada waktu Abangku Hotman Paris bisa berkunjung ke Jembrana, melihat situasi dan saya persilahkan ikut membangun Jembrana. Terimakasih,” ujarnya.

Sementara itu Public Relations Atlas Beach Fest Tommy Dimas mengatakan, begitu mendengar musibah yang dialami warga Jembrana, pihaknya selaku manajemen seketika langsung melakukan rapat internal dan akhirnya diputuskan untuk mengirimkan kebutuhan mendesak bagi warga yaitu berupa sembako. *aps

Komentar