nusabali

Anggota Polres Klungkung Siaga Banyu Pinaruh

  • www.nusabali.com-anggota-polres-klungkung-siaga-banyu-pinaruh

SEMARAPURA, NusaBali
Polres Klungkung siagakan anggotanya untuk memantau pelaksanaan banyu pinaruh di sejumlah pantai kawasan Kabupaten Klungkung, Redite Paing Sinta, Minggu (23/10).

Aparat siaga di tepi pantai untuk memastikan keamanan dan kelancaraan pelaksanaan banyu pinaruh. Ratusan warga ke pantai untuk malukat (pembersihan diri secara sekala), ada juga yang khusus jalan-jalan.

Pantauan di lapangan, warga berdatangan ke Pantai Tegal Besar, Desa Negari, Kecamatan Banjarangkan, Klungkung sampai Pesisir Pantai Goa Lawah, Desa Pesinggahan, Kecamatan Dawan, Klungkung. Pantai di kawasan Kecamatan Nusa Penida juga ramai dikunjungi warga. Kabag Ops Polres Klungkung Kompol I Ketut Suastika mengatakan, personel Polres Klungkung tersebar di sejumlah pantai dan persimpangan jalan menuju pantai.

“Kami ingin menciptakan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat saat melakukan penglukatan di pantai,” ujar Kompol Suastika. Ketua PHDI Klungkung I Putu Suarta mengimbau bagi warga selalu hati-hati melaksanakan banyu pinaruh karena cuaca ekstrim. “Semoga kita semua diberikan keselamatan,” ujar Suarta. *wan

Komentar