nusabali

Ronaldo Tak Masuk Skuad MU Lawan Chelsea

  • www.nusabali.com-ronaldo-tak-masuk-skuad-mu-lawan-chelsea

MANCHESTER, NusaBali
Cristiano Ronaldo dikeluarkan dari susunan pemain Manchester United melawan Chelsea, dalam lanjuta Liga Primer Inggris, di Stamford Bridge, London, Minggu (23/10) dinihari, pukul 00.30 WITA.

Pasalnya, pemain Portugal itu marah tidak diturunkan saat MU mengalah Tottenham Hotspur 2-0, Kamis dinihari Wita.

Ronaldo masuk lorong Stadion Old Trafford beberapa menit laga tersisa. CR7 kabarnya mengatakan kepada manajer MU Erik ten Hag, dirinya dia tidak mau masuk sebagai pemain pengganti.

Ten Hag mengatakan setelah lawan Tottenham, akan "menangani" masalah itu pada Kamis. Ronaldo terlihat mengemudi ke markas latihan MU di Carrington sebelum hukuman itu diumumkan.

"Cristiano Ronaldo tak masuk skuad lawan Chelsea. Tapi anggota skuad lainnya sepenuhnya fokus kepada persiapan menghadapi pertandingan itu," rilis MU, Jumat (21/10).

Ronaldo menanggapi hukuman itu dengan terkejut. Dia berkilah insiden saat laga Tottenham itu hanyalah insiden sesaat. Namun Ronaldo berjanji terus bekerja untuk memenangkan kembali tempatnya.

Ronaldo mengatakan dalam Instagram, "Saya mengawali dari usia sangat muda, menjadi pemain senior dan paling berpengalaman yang diteladani selalu sangat penting bagi saya."

Ronaldo pun menegaskan, dirinya harus terus bekerja keras di Carrington, mendukung rekan-rekan satu tim. Dia juga siap untuk segalanya dan merebut kembali tempatnya di tim utama.

Sementara jelang laga menjamu, catatan Chelsea tak terkalahkan dalam tujuh laga terakhir di semua ajang. MU sendiri tak terkalahkan dalam lima laga. Tak mudah mencari pemenang dalam duel tersebut, terlebih lagi jika mengingat empat bentrokan terakhir kedua tim selalu berakhir seri.

Tengah pekan lalu, Chelsea gagal meraih enam kemenangan beruntun di semua ajang. Melawan tuan rumah Brentford, tim asuhan Graham Potter bermain 0-0 dan harus puas berbagi angka.

Namun, meski serangannya gagal menghasilkan gol, pertahanan Chelsea masih tetap solid. Lima laga terakhir sukses mereka lalui dengan clean sheet. Sedangkan MU meraih hasil yang memuaskan. Gol-gol Fred dan Bruno Fernandes memberi MU kemenangan kandang 2-0 atas Tottenham. *ant

Komentar