nusabali

Art Music Festival 2022, A Week of Havenly Art

  • www.nusabali.com-art-music-festival-2022-a-week-of-havenly-art

MANGUPURA, NusaBali.com – The Haven Suites Bali Berawa menggelar PHM Art Music Festival dengan tema A Week of Havenly Art pada 17-23 Oktober 2022.

“Acara ini bekerjasama dengan pihak ketiga penggerak seni dalam penentuan dan perwujudan seniman yang akan ditampilkan dalam program Stay, Eat, Experience yang dimiliki oleh PHM Hotels,” kata Christiana, Marketing Communication Executive The Haven Suites Bali Berawa.

Adapun seniman lokal yang digandeng adalah ilustrator Ardylla Shobana. “Tamu yang menginap akan mendapatkan pengalaman untuk berfoto menggunakan pakaian adat Bali Madya, kemudian seniman lokal akan menggambar tamu ke digital drawing yang menghasilkan gambar ilustrasi dan tamu bisa memberikan donasi ke seniman,” kata Christiana. 

Sebagai wujud CSR, The Haven Suites Bali Berawa juga ikut berdonasi ke sang ilustrator. “Dengan adanya A Week of Havenly Art ini kami berharap bisa memberikan pengalaman yang berkesan bagi para tamu kami,” kata Christiana.

Art Music festival 2022 ini dilangsungkan di  Ketumbar Bistro, restoran yang berada di The Haven Suites Berawa.

Para tamu bisa mengabadikan momen mereka menggunakan pakaian tradisional Bali dan hasil digital paintingnya bisa menjadi oleh-oleh mereka dan mengingatkan pengalaman berkesan mereka di The Haven Suites Bali Berawa. 

“Kegiatan ini juga merupakan bagian dari CSR kami untuk mensupport para seniman wanita sehingga ke depannya mereka semakin bersemangat dan bisa menghasilkan karya-karya yang indah,” kata Christiana.

PHM Hotels sendiri adalah manajemen perhotelan terkemuka di Indonesia dengan portfolio merek hotel  The Haven, The 101, 101 URrban, FRii Hotel dan PHM Collection. 

Perusahaan ini merupakan bagian  dari Panorama Group, sebuah grup bisnis pariwisata dan perhotelan terintegrasi dengan pengalaman lebih dari 45 tahun. 

PHM Hotels menawarkan pengalaman menginap terbaik dengan berbagai pilihan property modern berkelas internasional yang tersebar di Jakarta, Bogor, Bandung, Yogyakarta, Malang, Palembang, Bali dan Gili Terawangan.

Komentar