nusabali

Cristiano Ronaldo Paling Menjual Nomor Satu Dunia

  • www.nusabali.com-cristiano-ronaldo-paling-menjual-nomor-satu-dunia

JAKARTA, NusaBali
SportsPro merilis mama pemain Manchester United (MU) Cristiano Ronaldo menempati posisi pertama dari daftar 50 atlet dengan nama paling menjual di dunia pada Senin (17/10).

CR7 mengalahkan banyak atlet dunia, termasuk Lionel Messi. Ronaldo mendapat skor 91,21 dari total maksimal 100. Sedangkan posisi kedua diisi legenda tenis AS, Serena Williams. Lalu urutan ketiga ditempati juara dunia tujuh kali, Lewis Hamilton. Messi tembus posisi kelima, menandakan meski usianya tidak lagi muda, nama pemain PSG ini masih sangat dipertimbangkan.

Dari daftar 50 nama itu didominasi para pesepakbola, dengan jumlah 17 pemain. Tenis jadi penyumbang atlet nomor dua, dengan sembilan petenis. Yang menarik total 22 atlet dari 50 nama itu disponsori Nike atau nyaris 50 persen. Yang menarik dari daftar ini, 22 atlet putri masuk daftar. Artinya banyak atlet wanita yang sudah punya nama sebesar atlet putra.

Ronaldo langsung jadi andalan MU sejak kembali ke Old Trafford pada musim panas 2021. Pemain Portugal itu mencetak 18 gol dan tiga assist dalam 22 penampilannya bersama MU. Dia layak untuk dipertahankan oleh Erik Ten Hag pada musim depan. *

Komentar