nusabali

Aniaya Anak Sendiri, Ibu dan Pacarnya Disidang

  • www.nusabali.com-aniaya-anak-sendiri-ibu-dan-pacarnya-disidang

DENPASAR, NusaBali
Aksi sadis penganiayaan bocah berinisial NY, 4, yang dilakukan ibu kandungnya, Dwi Novita Murti alias Novi, 33 bersama pacarnya, Yohanes Paulus Manek Putra alias Jo, 38, akan kembali disidangkan hari ini, Selasa (18/10) di PN Denpasar.

Agenda sidang yaitu pemeriksaan saksi-saksi. Sebelumnya, Jaksa Penuntut Umum (JPU) Ni Made Ayu Citra Mayasari sudah membacakan dakwaan untuk kedua terdakwa. “Terdakwa tidak ajukan eksepsi (keberatan atas dakwaan), sidang dijadwalkan langsung pembuktian,” ujar JPU Senin (17/10).

Seperti diketahui, penganiayaan sadis ini dilakukan pada Selasa (19/7) lalu. Saat itu, NY diajak ibunya pergi dari rumahnya di Mengwi. Saat itu NY mengaku diajak oleh ibunya keluar untuk beli es krim, tapi kenyataannya saat keluar malah diajak pergi ke sebuah kos-kosan sama ibu dan pacarnya bernama Jo. “NY dibohongin sama ibu, katanya mau dibeliin es krim tapi gak ada, malah diajak pergi,” ungkap NY yang ditemui di Ruang Kaswari RSUD Wangaya.

Dia mengaku sering dipukul oleh Jo tanpa tahu kesalahannya. Bukan hanya NY, tetapi juga ibunya juga sering mendapatkan penganiayaan. NY mengaku dicubit dan dipukul lalu diinjak sebelum dibuang di Jalan Sidakarya Denpasar, Selasa (19/7) malam.

Setelah dianiaya dan diinjak sampai paha kanannya patah dia mengaku tidak berani menangis karena takut Jo semakin marah. Sampai akhirnya, Jo membawanya keluar berdua dan meninggalkannya seorang diri dengan keadaan sakit. “Tidak berani nangis, soalnya kalau Naya nangis nanti Dedy Jo makin marah sama NY. NY langsung dibawa keluar dibuang di atas batu bata dan diajak sama om yang bantu NY,” ungkapnya dengan polos. *rez

Komentar