nusabali

Pemain Manchester United Diciduk Polisi

  • www.nusabali.com-pemain-manchester-united-diciduk-polisi

MANCHESTER, NusaBali
Masih ingat pemain Manchester United (MU) Mason Greenwood ?

Ya, striker 21 tahun itu dikabarkan kembali ditangkap pihak kepolisian dengan tuduhan dirinya melanggar persyaratan pembebasan bersyarat. Meski telah diperiksa polisi, Greenwood belum masuk penjara, karena masih berstatus bebas bersyarat.

Menurut laporan The Sun, Greenwood ditangkap kepolisian pada Sabtu (15/10) waktu setempat karena dicurigai menghubungi korbannya. Hal itu diduga melanggar persyaratan pembebasan bersyaratnya. Dia ditangkap di rumahnya dan penyelidikan sekarang sedang berlangsung.

Juru bicara GMP mengatakan: “Kepolisian Greater Manchester (GMP) mengetahui tuduhan mengenai seorang pria berusia 21 tahun yang melanggar persyaratan pembebasan bersyaratnya dan penangkapan telah dilakukan pada Sabtu 15 Oktober 2022. Penyelidikan sedang berlangsung saat ini."

Greenwood membuat gempar pada Januari tahun ini. Dia ditangkap kepolisian Greater Manchester atas dugaan tindak pemerkosaan dan kekerasan terhadap sang kekasih, Harriet Robson. Akibat kasus itu, Greenwood dibekukan dari skuat MU. Hingga detik ini namanya belum kembali masuk dalam susunan pemain aktif MU. *

Komentar