nusabali

Menangkan Atletico, Griezmann Minta Maaf

  • www.nusabali.com-menangkan-atletico-griezmann-minta-maaf

BILBAO, NusaBali
Usai jadi pahlawan kemenangan Atletico Madrid atas Athletic Bilbao, Antoine Griezmann meminta maaf kepada suporter Los Colchoneros (julukan Atletico).

Griezmann mencetak satu gol kemenangan Atletico di kandang Bilbao, Minggu (16/10) dinihari WITA.  Kini pemain Prancis itu kembali ke Atletico yang menebusnya murah dari Barcelona 20 juta euro, mengingat Atletico melepasnya pada musim panas 2019 senilai 120 juta euro.

Selama memperkuat Barcelona, Griezmann hanya membuat 35 gol dari 102 penampilan dan meraih satu gelar yakni Copa del Rey. Karena itu, Griezmann pun meminta maaf kepada fans Atletico karena pernah bikin mereka sakit hati. Kini dia bangga bisa kembali ke Atletico.

“Saya meminta maaf. Saya tahu apa yang orang-orang ingin dengar dari saya; saya meminta maaf karena telah membuat mereka sakit hati. Tapi, permintaan maaf terbesar saya lewat performa di lapangan, memberikan penampilan terbaik untuk tim seperti malam ini," ujar Griezmann.

Griezmann memang pergi dengan cara tidak baik, yakni lebih lebih dulu memperpanjang kontrak dengan Atletico pada 2018. Kontrak baru dinilai hanya demi meredam gejolak karena rumor transfer Griezmann ke Barcelona.

Setahun berselang, Griezmann betul-betul berseragam Los Cules dan ini bikin sakit hati fans Atletico. Sebab, Griezmann saat itu berstatus sebagai bintang utama klub sehingga dipuja-puja.

Selepas pindah ke Barcelona, Griezmann seperti jadi musuh bersama fans Atletico setiap kedua tim bertemu. Entah karma atau bukan, karier Griezmann bersama Barcelona juga mandek.*

Komentar