nusabali

Sopir Ditemukan Tewas Dalam Truk

  • www.nusabali.com-sopir-ditemukan-tewas-dalam-truk

Dari pemeriksaan TKP mencuat juga kemungkinan korban salah minum obat, karena di samping tubuh korban ditemukan sejumlah obat-obatan.

Ada Banyak Obat-obatan di Samping Tubuh Korban


GIANYAR, NusaBali
Seorang sopir truk bernama Supratikno,62, ditemukan dalam keadaan tak bernyawa di dalam truk yang terparkir di pinggir Jalan By Pass IB Mantra, wilayah Desa Ketewel, Kecamatan Sukawati, Gianyar, Senin (1/5). Sejumlah obat-obatan ditemukan di samping pria asal Banyuwangi, Jawa Timur ini, seperti obat penurun kolesterol dan obat diare. Diduga korban tewas karena sakit.

Informasi yang dihimpun NusaBali, Supratikno pertama kali ditemukan dalam keadaan tak sadarkan diri oleh rekan sesama sopir Andik Sunaryo,29, Senin pukul 09.00 Wita. Saat dipanggil korban tidak menyahut, posisi tubuhnya duduk bersandar di jok truk. Andik kemudian memberitahukan hal tersebut pada Yudi Rustadi, 52, yang juga seorang sopir truk.

Keduanya kemudian kembali memdatangi korban yang berada di dalam truk DK 9548 FD tersebut. Ketika dicek ternyata korban sudah dalam keadaan meninggal. Mengetahui rekannya sudah meninggal keduanya lalu bergegas meminta bantuan warga setempat untuk melaporkan ke Polsek Sukawati. Selanjutnya dari personel Polsek Sukawati langsung mendatangi lokasi. Warga sekitar pun heboh dan mendatangi TKP untuk melihat kondisi korban.

Saat dikonfirmasi Kapolsek Sukawati, Kompol Pande Putu Sugiarta mengatakan dari hasil penyelidikan tidak ada indikasi tindak kekerasan pada tubuh korban. Untuk itu, dugaan sementara korban tewas karena sakit. “Dari keterangan saksi sehari sebelumnya korban sempat mengeluhkan sakit perut,“ jelasnya.

Dari pemeriksaan TKP ini mencuat juga kemungkinan korban salah minum obat, karena pada truk Toyota Dino DK 9548 FD itu ditemukan sejumlah obat-obatan, seperti 8 butir Sangobion, 18 butir Simvastatin (obat penurun kolesterol), 18 butir Metilprednisolone, 1 botol minyak telon ukuran 40 ml, 1 botol obat mata merk Catarlen, 9 butir Enstrostop (obat diare). ”Polisi masih menunggu hasil pemeriksaan dokter di RSUP Sanglah, untuk memastikan penyebab meninggalnya korban," imbuhnya. * e

Komentar