nusabali

Dishub Survei Pemasangan LPJ di Jalan Tegalalang

  • www.nusabali.com-dishub-survei-pemasangan-lpj-di-jalan-tegalalang

BANGLI, NusaBali
Dinas Perhubungan (Dishub) Bangli mensurvet titik-titik untuk pemasangan lampu penerangan jalan (LPJ) di Jalan Tegalalang – Tambahan, di Banjar Tegalalang, Kelurahan Kawan, Kecamatan Bangli, Kamis (13/10).

LPJ akan segera dipasang untuk memudahkan pengguna jalan saat melewati jalur tersebut. Kabid Teknik Sarana Prasarana Dishub Bangli AA Gede Hartawan mengatakan jalan Tegalalang-Tambahan salah satu jalan alternatif dari Tembuku menuju Bangli, dan sebaliknya. Jalan ini baru selesai diperbaiki sehingga masih perlu fasilitas penunjang. Dari survei itu, LPJ akan dipasang pada tiga titik. Jumlah tersebut memang terbatas, mengingat tegagang listrik di jalur tersebut terbatas. "Tiga titik hanya untuk di jalan Tegalalang-Tambahan," ujarnya.

Disinggung terkait penerangan dari Banjar Geriya menuju Tegalalang, Agung Hartawan menyebutkan di jalur tersebut sudah ada beberapa LPJ. Hanya saja, karena ada kerusakan sehingga saat ini LPJ padam. "Ada kabel yang putus, segera dilakukan pemasangan," kata pejabat asal Kelurahan Kawan, Kecamatan Bangli ini.

Ditambahkan, untuk LPJ di jalan Tegalalang-Tambahan dalam kurun lima hari sudah dipasang. "Proses pemasangan tidak begitu lama," imbuhnya. *esa

Komentar