nusabali

Jangan Ragukan Cristiano Ronaldo!

  • www.nusabali.com-jangan-ragukan-cristiano-ronaldo

MANCHESTER, NusaBali
Cristiano Ronaldo menunjukkan diri belum habis saat Manchester United mengalahkan Everton. Ada pendapat jangan pernah meragukan CR7.

MU memetik kemenangan 2-1 saat pertandingan Everton di Goodison Park, Minggu (9/10).  Dalam laga itu, MU bangkit setelah ketinggalan akibat gol tuan rumah yang dikemas Alex Iwobi. Antony menjadi penyama kedudukan pada menit ke-15. Sementara itu, Ronaldo yang menjadi penentu kemenangan Setan Merah.

Eks pemain Sunderland, Micky Gray, sebagaimana dikutip detiksport mengungkap bahwa Ronaldo tak bisa diragukan.  Pencapaian Ronaldo selama menjadi pemain menjadi indikatornya. Raihan lima Ballon d'Or menjadi salah satu buktinya.

"Golnya luar biasa, itu seperti Ronaldo dari tujuh atau delapan tahun lalu, mengambil bila dan di sekitar garis tengah, memanfaatkan keunggulan kecepatan yang dia miliki, memanfaatkan kaki kirinya dan dan memasukan bola -itu gol kemenangan yang pantas dan panas untuk ke-700 dalam kariernya di klub," kata Gray.

"Sungguh luar biasa apa yang sudah dia raih. Tak ada seorang pun yang boleh meragukan apa yang diraih Cristiano Ronaldo dalam kariernya,"kata dia menambahkan.

Ronaldo baru menyumbangkan sebanyak dua gol untuk MU musim ini. Dia sudah tampil sebanyak 10 pertandingan di semua ajang. *

Komentar