nusabali

Pemain Bali United Tetap Jaga Kondisi Fisik

  • www.nusabali.com-pemain-bali-united-tetap-jaga-kondisi-fisik

MANGUPURA, NusaBali
Meskipun kompetisi Liga 1 dihentikan, para pemain Bali United tetap konsisten menjaga kondisi fisik dengan rutin menggelar latihan.

Kompetisi dhentikan dua pekan menyusul adanya investigasi kasus Tragedi Stadion Kanjuruhan yang menewaskan 131 orang. Tragedi itu melukai dan menyedihkan hati semua orang, terutama para pecinta sepakbola.

Setelah turut berdukacita dan menggelar doa bersama tim Bali United dan suporter pada Senin (3/7) malam di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, kini skuad Serdadu Tridatu melakoni sesi latihan bersama di Bali. Latihan tetap dilakukan demi menjaga kondisi para penggawa Serdadu Tridatu sambil menunggu kabar kepastian liga bergulir lagi.

“Tim tetap menjalani program latihan di Bali sesuai program tim pelatih dari fisik, teknik dan taktik,” ucap pelatih kepala Bali United, Stefano ‘Teco’ Cugurra, Senin (10/10).

Bahkan, suasana hujan yang kini membasahi Bali, Fadil Sausu dkk tetap menjaga semangat menjalankan kewajiban berlatih. Para suporter yang ingin mengetahui kondisi terkini para pemain dapat menyaksikan hasil latihan dari official Youtube Bali United.

Sementara itu saat ini skuad Serdadu Tridatu berada di lima besar klasemen sementara dengan 21 poin, di bawah Borneo FC, Madura United, PSM Makassar, dan Persita Tangerang.

Sementara itu, gelandang Bali United Kadek Agung Widnyana Putra bertolak ke Jakarta untuk menjalani program fisioterapi untuk mempercepat pemulihan cederanya. Dipilihnya Jakarta, karena banyak para pemain bola profesional ke tempat fisioterapi tersebut.

Bahkan beberapa penggawa senior Bali United seperti Gunawan Dwi Cahyo, Jajang Mulyana dan Leonard Tupamahu pernah berada di tempat fisioterapi yang kini sedang dijalani oleh Kadek Agung.

"Sekarang saya di Jakarta untuk melakukan penguatan otot bersama tim fisioterapi. Banyak teman yang operasi cedera dan terapi di tempat ini," kata Kadek Agung. *dek

Komentar