nusabali

Polsek Kuta Utara Tempatkan Personil Pada Titik Rawan

  • www.nusabali.com-polsek-kuta-utara-tempatkan-personil-pada-titik-rawan

MANGUPURA, NusaBali
Untuk menekan segala bentuk kejahatan di wilayah hukum Polsek Kuta Utara, Kapolsek Putu Diah Kurniawandari menempatkan personil pada titik rawan kejahatan.

Selain itu gencar patroli utamanya pada malam hari. Wilayah hukum Polsek Kuta Utara merupakan wilayah yang padat wisatawan.

Pada Minggu (9/10) malam Unit Samapta Polsek Kuta Utara bersama dengan BKO Samapta Polda Bali dipimpin Panit 3 Samapta Aiptu Ipda Gede Wirata menyambangi restoran, baar, cafe, dan tempat tempat hiburan malam di kawasan Kuta Utara. Personil yang terlibat dalam patroli malam itu menyampaikan pesan kamtibmas agar memberikan jaminan keamanan terhadap masyarakat/pengunjung dengan menjaga keamanan di lingkungan.

"Kami mengingatkan Satpam maupun pengunjung agar selalu waspada dan hati-hati membawa barang berharga di saat berkunjung di kawasan Pariwisata," tutur Ipda Wirata  

Timnya juga patroli ke kawasan Pantai Berawa, Batu Belig, Pengubengan, dan Umalas. Di sana menyasar tempat hiburan malam. Di sana juga menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas kepada pengelola dan pengunjung agar tercipta situasi yang aman dan kondusif.

"Kegiatan ini akan menjadi fokus untuk mengantisipasi kejahatan jalanan agar masyarakat khususnya di wilayah Kecamatan Kuta Utara merasakan aman, damai dan kondusif terlebih saat gelaran KTT G20 berlangsung," pungkas Ipda Gede Wirata. *pol

Komentar