nusabali

Pungkasi Rangkaian HUT ke 28 NusaBali

Karyawan dan Manajemen Gembira Bersama dalam Family Gathering

  • www.nusabali.com-pungkasi-rangkaian-hut-ke-28-nusabali
  • www.nusabali.com-pungkasi-rangkaian-hut-ke-28-nusabali
  • www.nusabali.com-pungkasi-rangkaian-hut-ke-28-nusabali

DENPASAR,NusaBali
Memungkasi rangkaian HUT ke 28 Harian Umum NusaBali, manajemen dan karyawan menggelar Family Gathering di The Sila’s Bedugul, Kecamatan Baturiti, Kabupaten Tabanan, Sabtu (8/10) pagi.

Acara yang dikemas dengan berbagai lomba dan pertandingan antar divisi, mulai divisi usaha, redaksi, produksi sampai awak ekspedisi menjadi obat rindu para keluarga besar NusaBali, setelah 2 tahun tidak digelar acara serupa, karena Pandemi Covid-19 melanda dunia.

Seluruh karyawan menyertakan keluarga dalam acara tersebut. Sehingga kegiatan Family Gathering suasananya penuh suka cita. Kegembiraan antara karyawan, pimpinan NusaBali dan para keluarga ini menunjukkan tidak ada sekat diantara mereka. Tidak mengenal apa jabatan mereka di perusahaan.

Ketua Panitia Hut ke 28 NusaBali, Ari Siswanto menyebutkan dengan Family Gathering tidak hanya mendekatkan hubungan sesama karyawan dengan keluarga besar Harian Umum NusaBali. Namun juga menjadi motivasi dan melahirkan semangat baru untuk kemajuan perusahaan.

“Di tengah persaingan media, dengan tantangan yang makin berat kedepan, kita harapkan Family Gathering ini menjadi semangat dan motivasi membawa seluruh karyawan. Semoga NusaBali makin jaya dan makin eksis,” ujar Ari Siswanto.*nat

Komentar