nusabali

Pariwisata Kembali Bergeliat, Wardah dan Harper Kuta Berikan Service Excellent

  • www.nusabali.com-pariwisata-kembali-bergeliat-wardah-dan-harper-kuta-berikan-service-excellent

DENPASAR, NusaBali.com -  Sebagai salah satu tujuan wisata, Bali masih menjadi favorit bagi wisatawan Nusantara maupun mancanegara.

Untuk mendukung menggeliatnya pariwisata Bali pasca pandemi, Wardah bersama Harper Kuta menggelar beauty class dengan menggandeng Toko Natalia Kosmetik 2 pada Jumat (30/9/2022) lalu.

Menurut Beauty Promotor Wardah Beauty Bali, Ketut Artiasih, kegiatan yang diselenggarakan di Hotel Harper Kuta tersebut  bertujuan untuk meningkatkan kepercayaan diri para karyawan dalam upaya memberikan service excellent dengan belajar ber-makeup.

Harapannya, dengan memiliki keterampilan ber-make up akan  menjadi look sop setiap hari dengan tampilan yang fresh dan natural.   “Dalam kegiatan ini para peserta diajarkan untuk mengetahui step by step pengaplikasian makeup yang baik, sharing tips dan trik profesional grooming,“ ujar Artiasih.

Kegiatan beauty class ini rencananya akan  terus dilaksanakan mengingat pariwisata di Pulau Bali sudah kian berkembang, tentu tujuannya untuk mengasah skill dan meningkatkan service excellent.

“Sebagai brand kosmetik nomor 1 di Indonesia, Wardah juga sangat mendukung pariwisata di Bali khususnya, dan Indonesia pada umumnya agar bisa sama-sama terus berkembang dan memajukan bangsa,” tuntas Artiasih.

Komentar