nusabali

Liverpool Harus Waspada, Arsenal Siap Full Power

  • www.nusabali.com-liverpool-harus-waspada-arsenal-siap-full-power

LONDON, NusaBali
Arsenal akan menjamu Liverpool di Emirates Stadium dalam laga lanjutan Premier League 2022/23 , Minggu (9/10) malam WITA.

Namun sebelumnya, pada Jumat (7/10) dinihari WITa, Arsenal terlebih dulu menghadapi Bodo/Glimt di Liga Europa. Untung The Gunners main di kandang, jadi tidak perlu buang waktu dalam perjalanan.

Liverpool sendiri baru selesai bertanding di Liga Champions. Kamis (6/10) dinihari WITA, The Reds menundukkan Rangers 2-0 di Anfield. Artinya, jika bicara waktu recovery menjelang laga akhir pekan ini, Liverpool sedikit diuntungkan karena punya satu hari ekstra.

"Kami harus mencoba melakukan rotasi sembara menjaga momentum. Cara terbaik melakukannya adalah dengan persiapan kami sehari-hari, tetap fokus pada tugas kami dan pada segala hal yang sudah kami lakukan dengan baik," ujar Arteta di Arsenal.com.

"Masih ada banyak hal yang perlu kami kembangkan. Kami harus terus menjaga kemauan untuk terus menjadi lebih baik dari hari ke hari dan untuk meningkatkan persiangan internal dalam skuad. Sekarang, setiap pemain ingin turun di pertandingan besok," kata Arteta.

Meski mungkin merotasi skuadnya, Arteta menegaskan tidak ada niat Arsenal menyepelekan Bodo/Glimt. Mereka akan serius sepenuhnya di Liga Europa, ada asa untuk jadi juara.

"Kompetisi ini sangat penting bagi kami. Kami tahu betapa pentingnya untuk jadi pemimpin klasemen di fase grup," kata Arteta.

"Kami harus menghadapi laga-laga sulit, karena itu kami harus memaksimalkan laga di kandang. Jadi, pertandingan besok sangat penting bagi kami," kata pria asal Spanyol itu. *

Komentar