nusabali

Conte Sesalkan Spurs Tumpul

  • www.nusabali.com-conte-sesalkan-spurs-tumpul

LONDON, NusaBali
Pelatih Tottenham Hotspur Antonio Conte menyesalkan  lini depan timnya tumpul.

Ya, Spurs  (sebutan Totenham) imbang 0-0 dalam laga Liga Champions melawan Eintracht Frankfurt, di Stadion Deutsche Bank Park, Frankfurt, Rabu (5/10) dinihari WITA.

Conte menyatakan timnya telah bermain dengan sikap hebat, namun seharusnya bisa lebih tajam lagi ketika memiliki peluang di kotak penalti lawan. Dia menilai pertandingan yang bagus dan timnya memainkan laga dengan intensitas yang luar bisa.

“Kami tidak membiarkan mereka memainkan gaya mereka dan kami menekan di berbagai area lapangan," kata Conte. "Saat bersamaan kami harus lebih tajam karena kami banyak membuat peluang mencetak gol dan akhirnya kami berbicara soal imbang. Ini hasil imbang yang bagus karena tidak mudah bermain tandang dalam atmosfer seperti ini yang bising di sekitar kami, tapi saya pikir pemain mengatasi situasi ini dengan sangat baik," kata Conte.

Pelatih asal Italia itu menambahkan The Lilywhites memainkan pertandingan yang bagus tapi dia timnya tidak mampu mencetak gol sehingga terpakas imbang. Conte mengatakan yang terpenting timnya membuat peluang dan mencetak gol untuk menang sehingga perlu lebih tajam dalam memanfaatkan setiap peluang. "Kita akan lihat. Dalam satu pekan ke depan kami menghadapi pertandingan lain melawan mereka," kata Conte. *ant

Komentar