nusabali

HUT TNI, Kapolresta Denpasar Beri Kejutan Danlanal

  • www.nusabali.com-hut-tni-kapolresta-denpasar-beri-kejutan-danlanal

DENPASAR, NusaBali
Kapolresta Denpasar, Kombes Pol Bambang Yugo Pamungkas bersama sejumlah pejabat utama Polresta Denpasar membawakan kue ucapan HUT ke-77 TNI ke rumah dinas Danlanal Denpasar Kolonel Marinir I Dewa Nyoman Gede Raka Susilo di kawasan jalan Nangka, Denpasar Utara, Rabu (5/10) pagi.

Dalam kesempatan itu, Kapolresta mendoakan agar TNI dicintai rakyat sesuai dengan tema HUT TNI tahun ‘TNI Adalah Kita’. Kedatangan Kapolres bersama rombongannya disambut penuh ramah oleh Kolonel Gede Raka Susilo. “Dihari jadi ke-77 TNI, kami sebagai mitra dalam hal ini Polresta Denpasar sangat merasakan hubungan silahturahmi begitu luar biasa dan ini sebagai wujud dalam kebersamaan tugas di lapangan menjaga Kamtibmas,” ungkap Kapolresta.


Sementara itu Danlanal Denpasar menyampaikan apresiasi dan ucapan terimakasih kepada Kapolresta Denpasar dan jajaran atas surprise yang diberikan. Dirinya berharap sinergitas yang telah dibangun selama ini terus terjaga dan ditingkatkan.

“Ini sesuai tema ulang tahun kali ini, TNI Adalah Kita. Kita adalah bagian TNI serta masyarakat. Ke depan dengan tugas yang makin hari makin luar biasa semoga sinergitas tetap terjaga,” harap Danlanal Kolonel Marinir I Dewa Nyoman Gede.

Kegiatan serupa dilakukan oleh para Kapolsek di jajaran Polresta Denpasar. Mereka mendatangi Koramil di masing-masing wilayah untuk menyampaikan ucapan selamat HUT ke-77 TNI. *pol

Komentar