nusabali

Kapolres Bandara Geruduk Rumdis Danlanud

  • www.nusabali.com-kapolres-bandara-geruduk-rumdis-danlanud

MANGUPURA, NusaBali
Kapolres Kawasan Bandara I Gusti Ngurah Rai, AKBP Ida Ayu Wikarniti bersama Dir Pam Obvit Polda Bali, Kombes Pol Harry S Nugroho dan sejumlah pejabat utama Polda Bali geruduk rumah dinas (Rumdis) Danlanud Ngurah Rai, Kol Pnb Putu Sucahyadi di Komplek Asrama Lanud I Gusti Ngurah Rai, Rabu (5/10) pagi.

Kedatangan Kapolres dan pejabat lainnya itu bukan untuk menjemput paksa Danlanud, tetapi untuk memberikan ucapan selamat HUT ke-77 TNI.

Kehadiran Kapolres Bandara bersama puluhan anggotanya dan PJU Polda Bali yang sebelumnya tidak disangka oleh Danlanud I Gusti Ngurah Rai itu mengejutkan Kol Pnb Putu Sucahyadi. Kapolres memberikan surprise pada HUT ke-77 TNI untuk Lanud Ngurah Rai mendapat sambil menyanyikan selamat ulang tahun di depan pintu rumah.

Rasa haru dan bahagia tampak terpancar dari raut muka Danlanud I Gusti Ngurah Rai yang di dampingi Sang Istri Ny Ria Putu Sucahyadi setelah mendapat kejutan dari sesama penjaga kedaulatan NKRI itu. Baik anggota Polres Bandara dan personil Lanud Ngurah Rai tiup lilin dan potong tumpeng bersama.

Dir Pam Obvit Polda Bali Kombes Pol. Harry S Nugroho dalam kesempatan itu menyampaikan ucapan selamat HUT ke-77 TNI. “Kami mewakili Bapak Kapolda Bali menyampaikan ucapan selamat Ulang Tahun yang ke-77 TNI, semoga semakin jaya dan TNI Polri semakin solid dan saling bersinergi dalam mengemban tugas negara,” tutur Kombes Nugroho.

Sementara Danlanud I Gusti Ngurah Rai Kol Pnb Putu Sucahyad menyampaikan apresiasi dan terimakasih atas kehadiran Kapolres dan Pejabat Polda Bali. "Saya juga berharap TNI Polri tetap kompak, semakin solid dan bersinergi dalam melaksanakan tugas, khususnya dalam menjaga keamanan kawasan Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai," tuturnya.

Kejutan serupa juga dilakukan oleh Kapolres Badung, AKBP Leo Dedy Defretes dan jajarannya. Perwira melati dua itu memberikan kejutan nasi tumpeng ke Makodim 1611 Badung jalan Sugianyar Nomor 4 Denpasar yang diterima langsung oleh Dandim 1611/Badung Kolonel Inf Dody Triyo Hadi.

Kapolres Badung yang kemarin didampingi oleh Wakapolres, Kompol I Ketut Dana juga mengungkapkan harapan serupa, yakni meningkatkan soliditas dan kekompakan antara Polri dan TNI dalam menjaga kesatuan dan persatuan bangsa. Dengan mengedepankan harmonisasi kerja dalam menciptakan rasa aman di masyarakat.

“Atas nama keluarga besar Polres Badung dan jajaran mengucapkan selamat Ulang Tahun TNI Ke-77. Semoga di usia yang ke 77 ini TNI semakin jaya, dan dicintai rakyat. Saya berharap kita tetap jaga soliditas kebersamaan dalam menciptakan rasa aman di masyarakat," harap perwira lulusan Akpol tahun 2002 ini. *pol

Komentar