nusabali

HUT ke-77 TNI di Gianyar, Kapolres dan Kapolsek Kompak Beri Kejutan

  • www.nusabali.com-hut-ke-77-tni-di-gianyar-kapolres-dan-kapolsek-kompak-beri-kejutan

GIANYAR, NusaBali
Peringatan HUT ke-77 TNI di Kabupaten Gianyar berlangsung meriah, Rabu (5/10). Kapolres hingga Kapolsek di 7 kecamatan kompak berikan kejutan dengan bawakan tumpeng.

Kapolres Gianyar, AKBP I Made Bayu Sutha Sartana mengatakan, kejutan ini sebagai bentuk sinergitas TNI/Polri. Kapolres berharap kekompakan TNI dan Polri tetap terjaga dalam setiap melaksanakan tugas demi NKRI, khususnya di Kabupaten Gianyar.

“Apa pun masalah di lapangan, jika TNI, Polri, dan pemerintah daerah kompak, astungkara masalah dapat diselesaikan,” ungkap AKBP Bayu Sutha. Dandim 1616/Gianyar yang diwakili Pgs Kasdim 1616/Gianyar, Mayor Inf Yan Rangga menyampaikan terima kasih dan merasa bangga atas kepedulian Polres Gianyar kepada Kodim 1616/Gianyar. “Semoga kita ke depan semakin kompak, semakin guyub dalam melaksanakan tugas-tugas serta saling melindungi satu sama lain dan tetap bersinergi,” ujar Mayor Rangga.

Di Payangan, Kapolsek AKP I Putu Agus Ady Wijaya didampingi Sekcam Payangan I Wayan Permadi, Waka Polsek, para Kanit, dan anggota Polsek Payangan berikan kejutan kepada Danramil 1616-07/Payangan Kapten Inf I Wayan Sudana di lokasi pembangunan pompa Hidram, Banjar Yeh Tengah, Desa Kelusa. AKP Agus Ady Wijaya menyampaikan kejutan ini sebagai bentuk sinergitas. Kapolsek dan anggota bawakan kue ulang tahun dan tumpeng sebagai ucapan syukur HUT ke-77 TNI.

Danramil 1616-07/Payangan, Kapten Inf I Wayan Sudana beserta anggota dan seluruh Babinsa mengucapkan terimakasih kepada Polri, khususnya Polsek Payangan yang menyempatkan datang dengan membawa tumpeng di lokasi pembuatan pompa hidram. Acara dilanjutkan dengan tiup lilin dan potong tumpeng oleh Kapolsek Payangan diberikan kepada Danramil Payangan. Pemberian tumpeng kepada anggota Koramil termuda dan ditutup dengan makan bersama. *nvi

Komentar