nusabali

Polres Klungkung Beri Surprise HUT ke-77 TNI

  • www.nusabali.com-polres-klungkung-beri-surprise-hut-ke-77-tni

SEMARAPURA, NusaBali
Polres Klungkung berikan kejutan sebagai kado spesial HUT ke-77 TNI di Makodim 1610/Klungkung, Rabu (5/10).

Secara khusus, Kapolres Klungkung AKBP I Nengah Sadiarta mengutus para perwiranya bawa tumpeng ke Makodim 1610/Klungkung dan beri ucapan selamat ulang tahun. Kunjungan rombongan perwira Polres Klungkung menjadi surprise bagi Dandim 1610/Klungkung Letkol Inf Suhendar Suryaningrat dan anggota.

Letkol Inf Suhendar sangat mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Klungkung AKBP I Nengah Sadiarta beserta seluruh jajaran atas kejutan di HUT ke-77 TNI. Rombongan perwira yang menyambangi Makodim 1610/Klungkung dipimpin Kabag Ops Kompol Karang Adi Putra didampingi Kabag SDM Kompol I Gede Mustika, Kasat Resnarkoba AKP Ketut Wiwin Wirahadi, Kapolsek Dawan AKP Ida Ayu Made Kalpika Sari, Kasat Polairud AKP Suyati, dan Kasi Humas Iptu Agus Widiono. “Tentu ini menjadi sebuah kado yang istimewa dan luar biasa bagi kami,” ujar Letkol Inf Suhendar.

Harapannya, HUT ke-77 TNI menjadi momentum untuk semakin meningkatkan sinergitas, kerja sama serta kebersamaan yang sudah terjalin harmonis antara TNI dan Polri, khususnya di Klungkung. “Semoga sinergitas dan kekompakan TNI dan Polri terus tumbuh kembang dan semakin erat demi terwujudnya keamanan dan kondusifitas wilayah,” harap Letkol Inf Suhendar.

Sementara Kabag Ops Kompol I Nyoman Karang Adi Putra mewakili Kapolres AKBP Sadiarta mengaku sengaja berikan kejutan serta ucapan selamat HUT ke-77 TNI dengan menyambangi Makodim Klungkung. “Kejutan ini juga digelar oleh jajaran melalui Polsek-Polsek di wilayah masing-masing untuk berikan selamat dengan menyambangi Koramil,” ujar Kompol Nyoman Karang. “TNI milik rakyat, milik kita semua, dan TNI adalah kita,” kata Kompol Nyoman Karang. Selanjutnya acara diisi dengan pemotongan tumpeng serta makan bersama. *wan

Komentar