nusabali

Gol Lewandowski Menangkan Barca

  • www.nusabali.com-gol-lewandowski-menangkan-barca

MALLORCA, NusaBali
Robert Lewandowski layak dinobatkan sebagai pemain terbaik alias man of the match pada laga Real Mallorca vs Barcelona, dalam pekan ke-7 La Liga 2022/2023, Minggu (2/10) dinihari WITA.

Bermain tandang, Barca harus bekerja keras memetik kemenangan tipis 1-0.  Mereka unggul penguasaan bola dan aliran umpan, tapi Mallorca melawan dengan sangat baik dan lebih mengancam. Namun gol tunggal kemenangan Barca dicetak Robert Lewandowski di babak pertama (20'). Mallorca lantas melawan di babak kedua, sejumlah peluang matang tercipta, tapi tidak ada gol balasan.

Lewandowski memainkan peran sebagai ujung tombak dengan sangat baik. Lewandowski melepas total empat tembakan, salah satunya jadi gol. Dia juga membuat total 39 sentuhan, 68% umpan sukses, dan membantu tim dengan 2 tekel bersih. Gol Lewandowski layak membuatnya dinobatkan sebagai pemain terbaik pertandingan ini.

Hasil itu menuntun Barcelona ke puncak klasemen sementara Liga Spanyol dengan 19 poin dari 7 laga. Meski begitu, kemenangan kali ini tidak lepas dari kritik fans. Sebagian fans Barca merasa kesal dengan buruknya permainan tim di lapangan, khususnya soal koordinasi antarpemain.  *

Komentar