nusabali

Optimalkan Pembangunan, Ny Cok Ace Dorong Sinergitas Organisasi Wanita

  • www.nusabali.com-optimalkan-pembangunan-ny-cok-ace-dorong-sinergitas-organisasi-wanita

DENPASAR, NusaBali
Ketua Umum Badan Kerjasama Organisasi Wanita (BKOW) Provinsi Bali Ny Tjokorda Putri Hariyani Ardhana Sukawati (Ny Cok Ace) mendorong sinergitas antarorganisasi kewanitaan di Bali, agar program kerja pembangunan dapat dilaksanakan lebih optimal.

Hal itu disampaikannya ketika memberi sambutan pada kegiatan Musyawarah Wilayah Wanita Islam Provinsi Bali yang berlangsung di Aula ITB Stikom Bali, Minggu (2/10).

“Sinergitas antarorganisasi kewanitaan sangat dibutuhkan agar bisa mengambil peran aktif dalam mendukung program pembangunan yang tengah diselenggarakan pemerintah,” ujar Ny Cok Ace.

Dia menambahkan, melalui kerjasama yang baik organisasi kewanitaan yang tergabung dalam wadah BKOW Bali diharapkan mampu melaksanakan program yang bermanfaat dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

Ny Cok Ace menyampaikan selamat atas penyelenggaraan Muswil Wanita Islam Provinsi Bali. Menurutnya, kegiatan ini merupakan amanat AD/ART yang harus dilaksanakan oleh setiap organisasi. Dia berharap, musyawarah wilayah berjalan lancar serta mampu menghasilkan rumusan yang bermanfaat bagi kemajuan organisasi.

“Wanita Islam yang terbentuk di Bali sejak 33 tahun lalu adalah salah satu organisasi wanita yang telah menorehkan sejarah panjang. Saya yakin pada usia yang cukup matang ini, Wanita Islam mampu berkarya untuk kemajuan negeri,” tutur Ny Cok Ace.

Ketua Umum Pengurus Wilayah Wanita Islam Provinsi Bali Hj Sri Widiastuti menyampaikan terima kasih atas kesediaan Ketua Umum BKOW Bali hadir pada pelaksanaan musyawarah wilayah. Menurutnya, muswil merupakan amanat organisasi yang wajib diselenggarakan setiap lima tahun sekali. Sri Widiastuti juga menyampaikan komitmennya untuk mendukung suksesnya program pembangunan daerah Bali. *cr78

Komentar