nusabali

PP Polri dan Dian Kemala Rayakan HUT Ke-23

  • www.nusabali.com-pp-polri-dan-dian-kemala-rayakan-hut-ke-23

NEGARA, NusaBali
Kapolres Jembrana AKBP Dewa Gde Juliana yang diwakili oleh Kabag SDM Polres Jembrana Kompol M Didik Wiratmoko, menghadiri giat syukuran HUT Ke-23 PP Polri dan Dian Kemala di Gedung Pendopo Kesari Jembrana. Kamis ( 29/9).

Acara tersebut bertemakan ‘Dengan Semangat Tetap Setia PP Polri Selalu Komitmen dan Konsisten untuk Mendukung Program Presisi Dan Dinamika Tugas Pelayanan Polri yang Prima Menuju Indonesia Maju 2025.’

Mewakili Kapolres, Kabag SDM Polres Jembrana dalam sambutannya mengatakan terkait anggota PP Polri yang di KTP nya masih menggunakan pekerjaan Polri agar segera diubah menyusul MoU antara pihak Kapolres Jembrana dengan Pemkab Jembrana.

“Apabila KTP sudah berubah maka dari KPU Jembrana akan mendatakan kembali untuk bisa menggunakan hak pilihnya pada Pemilu tahun 2024,” imbuh Kompol Didik Wiratmoko.

Mengakhiri sambutannya Kabag SDM Polres Jembrana mengucapkan ” Selamat HUT PP Polri dan Dian Kemala, semoga selalu diberikan kesehatan, maju dan terus bisa berkembang,” tutup Kompol Didik Wiratmoko.

Turut hadir pada acara tersebut antara lain, Ketua PP Polri Cabang Jembrana AKBP Purn I Ketut Kruni, Ketua KBPP Polri Kab Jembrana Ida Bagus Panca Sidarta, Pengurus KBPP Jembrana, Pengurus PP Polri Cabang Jembrana dan Ketua serta Pengurus Dian Kemala PP Polri Cabang Jembrana.*

Komentar