nusabali

Pelaku Pembakaran Mobil Masih Misterius

  • www.nusabali.com-pelaku-pembakaran-mobil-masih-misterius

DENPASAR, NusaBali
Aparat Polsek Denpasar Timur belum berhasil mengungkap pelaku pembakaran mobil Honda Brio DK 1583 IH milik Intan Permata, 26, di Jalan Pakis Aji Gang Cengana Sari III Nomor 11, Denpasar Timur pada, Kamis (22/9) pukul 02.00 Wita.

Sebenarnya polisi tidak mengalami kesulitan untuk mengungkap pelaku kejahatan tersebut.  Kapolsek Denpasar Timur, Kompol I Nengah Sudiarta dikonfirmasi, Rabu (28/9) mengatakan sejumlah saksi sudah dimintai keterangan. Selain itu barang bukti dan petunjuk-petunjuk lainnya sudah diamankan. Hanya saja keterangan dan petunjuk tersebut perlu dilakukan pendalaman.

Apakah pelakunya adalah orang dekat korban ? Perwira melati satu di pundak itu enggan mengambil kesimpulan. Kapolsek berdalih, untuk mengungkap siapa pelakunya saat ini masih dalam penyelidikan. Saat ini pihaknya masih menunggu hasil kajian IT.

"Terduga pelaku terekam kamera CCTV di sekitar lokasi TKP. Hanya saja tidak jelas karena sudah dinihari. Meskipun sudah ada petunjuk, saya belum berani menyimpulkan siapa pelakunya," tutur Kompol Nengah Sudiarta.

Sementara Intan Permata mengatakan pelaku membakar mobil tersebut adalah empat orang pria tak dikenal. Keempat pria yang diduga sebagai pelaku itu mendatangi lokasi mengendarai dua sepeda motor.

Pelaku membakar mobil warna putih itu menggunakan sumbu kompor yang dimasukkan ke dalam dua kantong plastik. Dua kantong plastik berisi sumbu kompor yang sudah dibakar itu dilemparkan ke dalam kolong mobil bagian depan dan belakang.

Seketika api membesar dan membakar mobil tersebut. Untungnya peristiwa kebakaran itu cepat diketahui korban. Kebetulan korban saat itu belum tidur. Dia sedang ngobrol dengan calon suaminya Made Duiki Atditya Warman, 28 dan teman dari calon suaminya A A Ngurah Indra Yamuna, 27.

"Saya tidak punya masalah. Satu saja masalah saya yaitu masalah dengan mantan suami saya. Saya berharap aparat Polsek Denpasar Timur cepat mengungkap kasus ini. Jujur, saya trauma dengan peristiwa itu," ujar Intan Permata pada saat dikonfirmasi, Sabtu (24/9) siang. *pol

Komentar