nusabali

Dewan Gianyar Ketut Sumadhi Meninggal Dunia

  • www.nusabali.com-dewan-gianyar-ketut-sumadhi-meninggal-dunia

GIANYAR, NusaBali. com - Anggota Fraksi PDI Perjuangan DPRD Kabupaten Gianyar I Ketut Sumadhi meninggal dunia, Rabu (28/9/2022).

Kabar duka ini cukup mengejutkan kalangan dewan karena anggota dewan asal Banjar Sakih, Desa Guwang, Kecamatan Sukawati ini rajin ngantor.

Seperti diungkapkan Sekretaris DPRD Gianyar, I Wayan Kujus Pawitra ketika dikonfirmasi, Rabu (28/9/2022). "Beliau selalu ngantor, jarang absen, semangatnya sangat tinggi untuk melaksanakan tugas dan kewajiban beliau sebagai anggota dewan. Boleh dikatakan hampir tidak pernah absen, termasuk sidang- sidang bintek beliau selalu hadir," ungkapnya.

Maka dari itu, segenap keluarga besar dewan Gianyar merasa sangat kehilangan dan mengucapkan belang sungkawa atas kepergian I Ketut Sumadhi. Dalam waktu dekat pihaknya berencana akan melayat ke rumah duka.

"Kami masih lakukan koordinasi dalam waktu dekat akan melayat ke rumah duka. Kami keluarga besar Sekretariat DPRD Gianyar mengucapkan duka sedalam-dalamnya, semoga keluarga yang ditinggalkan dalam ketabahan," ucapnya.

Meski selama Ketut Sumadhi yang memperoleh 7.332 suara pada Pileg 2019 ini dikabarkan sakit, namun antusias untuk mengikuti rapat dan bimtek sangat tinggi. "Hal ini salah satunya membuat saya merasa kehilangan," imbuhnya.

Pihaknya menyebutkan, rencana keluarga jenazah almarhum dipulangkan dari RS Ganesha ke rumah duka, Rabu (28/9/) ini. Selanjutnya prosesi Pengabenan akan digelar secara kremasi di Krematorium Bebalang, Bangli pada Jumat (30/9/2022).

Sementara terkait pengganti, Kujus Pawitra menyebut sangat tidak elok membicarakan saat ini. "Kami masih berduka, nanti di bahas. Itu ada aturan KPU, nanti saja pembicaraan soal itu," jelas Sekwan Kujus Pawitra.*nvi

Komentar