nusabali

KESEHATAN : Larissa 'Solusi Kulit Kering Bersisik'

  • www.nusabali.com-kesehatan-larissa-solusi-kulit-kering-bersisik

Ngga pede dengan kulit kering bersisik? Kini tak perlu risau lagi karena ada solusi dari ‘LARISSA BODY PRODUCT RELAXING LAVENDER’.

Relaxing Lavender Body Product yang terdiri dari Relaxing Lavender Body Wash, Relaxing Lavender Body Lotion, Relaxing Body Scrub. Rangkaian Relaxing Lavender Body Products Larissa mengandung lavender oil dan vitamin B3 untuk melembabkan, menutrisi dan mencerahkan kulit yang cocok digunakan untuk kulit kering.


Lavender, bunga yang memiliki ciri harum yang khas ini kerap kali digunakan sebagai minyak aroma terapi, parfum, sabun, pelembab, pewangi ruangan, bahkan campuran teh. Harumnya yang khusus ini dipercaya dapat menenangkan pikiran. Di samping itu kandungan zat dari bunga lavender juga memiliki banyak manfaat untuk kulit.

Bunga lavender ternyata dapat meningkatkan sirkulasi oksigen dan nutrisi ke dalam sel kulit. Hal ini membantu menjaga sel sehat dan meningkatkan proses pembaharuan sel.

Minyak lavender juga mampu menyingkirkan masalah jerawat. Minyak ini memiliki sifat anti-inflamasi dan antiseptik yang dapat melawan bakteri penyebab jerawat dan peradangan. Lavender juga mengandung antioksidan kuat yang dapat melawan efek berbahaya dari polutan pada kulit.

Bagi yang terganggu dengan eksim, minyak bunga lavender memiliki kemampuan untuk mengurangi rasa gatal dan mengurangi gejala eksim. Apliasikan pada kulit untuk menambahkan kelembaban, sehingga mempercepat proses penyembuhan.

Bahkan minyak bunga lavender bermanfaat dalam penyembuhan luka bakar dan juga membantu mengobati bekas luka yang disebabkan oleh cedera. Selain itu, minyak bunga lavender juga bertindak sebagai pereda nyeri.*

Harga sepaket Body Product Lavender  Rp 85.000

  * Body Lotion Lavender Rp 30.000
  * Body Wash Lavender Rp 27.500
  * Body Scrub Lavender Rp 27.500

ORDER PRODUK :
1. Website : www.larissa.co.id/onlineshop
2. Whatsapp: 08112695000
3. Line : @larissaonlineshop
4. App iOS & Android "Larissa Aesthetic Center"
.
Pemesanan via WA/Line
Dengan Format : Nama Produk / Jumlah Produk / Nama Lengkap / Alamat Lengkap / No Tlp
Sumber : https://www.larissa.co.id/news/detail/674/kulit-kering-bersisik-bikin-gak-pede-temukan-solusinya-disini

Komentar