nusabali

Indonesia Lawan Tim 50 Besar FIFA

  • www.nusabali.com-indonesia-lawan-tim-50-besar-fifa

BANDUNG, NusaBali
Setelah menghadapi Curacao, PSSI akan mencarikan lawan 50 besar ranking FIFA untuk Timnas Indonesia dalam FIFA Matchday selanjutnya.

Langkah ini akan membuat posisi Indonesia di ranking FIFA bisa kian meningkat.  FIFA Matchday terdekat yang dapat dijalani Timnas Indonesia pada 20-28 Maret 2023, atau seusai Piala AFF 2022 pada akhir tahun ini.

Ketua PSSI, Mochamad Iriawan meminta kepada agensi yang mendatangkan Curacao, untuk menyediakan lawan 50 besar dunia kepada Timnas Indonesia. Kedatangan Curacao ke Indonesia dijembatani Bolabros Football, yang memperkenalkan diri sebagai manajemen sepakbola.

"Saya sudah mengobrol dengan agen yang mendatangkan Curacao, kami akan mencari tim yang berposisi 50 ranking FIFA," ujar Iriawan.

Selain mengincar poin yang lebih besar, ujicoba melawan negara yang kuat akan memberikan pelajaran bagi Egy Maulana Vikri dkk. Ya, agar para pemain lebih berpengalaman. Menurutnya, pengalaman luar biasa saat melawan Curacao.

Ujicoba Indonesia kontra Curacao masih belum usai. Tim lawan masih berkesempatan untuk revans dan tim tuan rumah berpeluang menyapu bersih pertandingan. Laga kedua tim dimainkan di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor, Selasa (27/9). *

Komentar