nusabali

Arema Tak Beri Tiket Bonek

  • www.nusabali.com-arema-tak-beri-tiket-bonek

MALANG, NusaBali
Manajemen Arema FC menegaskan tidak menyiapkan kuota tiket untuk bonek atau para pendukung Persebaya Surabaya, saat kedua tim berlaga pada pekan ke-11 Liga 1 di Stadion Kanjuruhan, Kepanjen, Kabupaten Malang, Sabtu (1/10) pekan depan.

" Ini sesuai perjanjian yang disepakati di Polda Jatim pada 2006 yang menyebutkan bahwa kedua pendukung tidak saling mengunjungi," kata Ketua Panpel Arema FC Abdul Haris, di Kota Malang, Sabtu (24/9).

Haris menuturkan pertemuan antara manajemen dengan perwakilan Aremania dilakukan menjelang laga Derbi Super Jawa Timur itu.  Hasilnya. delapan poin kesepakatan, termasuk tidak menyediakan kuota bagi bonek. Hal itu ditempuh dengan berbagai pertimbangan, terlebih mencegah upaya provokasi yang mungkin dilakukan -pihak yang tidak bertanggung jawab.

Sejumlah poin lain yang disepakati, kata Harris, Aremania diminta tidak sweeping kendaraan bermotor yang memiliki nomor polisi L atau berasal dari wilayah Surabaya dan sekitarnya. Kemudian, Aremania akan memberikan sanksi kepada oknum suporter yang melakukan aksi anarkis, tindakan pencopetan, dan masuk ke stadion tanpa tiket. *ant

Komentar