nusabali

Bidik Tiga Emas, Denpasar Terjunkan 20 Pebulutangkis

  • www.nusabali.com-bidik-tiga-emas-denpasar-terjunkan-20-pebulutangkis

DENPASAR, NusaBali
Pengkot Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia (PBSI) Kota Denpasar menerjunkan 20 pebulutangkis dalam ajang Porprov Bali XV/2022 pada 12-17 November, di GOR Anugerah Denpasar.

Tim tersebut terdiri dari 10 pemain putra dan 10 putri, dengan target tiga medali emas. Sekretaris Pengkot PBSI Denpasar, I Made Suandhi pada Jumat (23/9) mengatakan, ke-20 pemain bulutangkis Kota Denpasar berusia 21 tahun dan maksimal kelahiran tahun 2001. PBSI Denpasar berharap kembali dapat meraih tiga medali emas, seperti Porprov sebelumnya di Tabanan.

"Semoga dalam pelaksanannya bisa meraih lebih medali dari target yang kita tetapkan, astunkara terwujud," kata Suandhi, yang juga Pengurus Bidang Sarana dan Prasarana PBSI Bali.

Menurut Suandhi, PBSI Denpasar akan mendapat lawan berat dari pebulutangkis Badung dan Buleleng. Kedua daerah itu menjadi perhatian khusus pemain Kota Denpasar. Suandhi pun berharap para pemainnya mampu menunjukkan penampilan terbaiknya.

Suandhi menambahkan, ke-20 pemain yang dipersiapkan kebanyakan pendatang baru. Menurutnya, hanya ada satu pemain lama di sektor putra yang kembali memperkuat Kota Denpasar di Porprov. Sedangkan sisanya pendatang baru yang dipersiapkan untuk regenerasi secara berkelanjutan.

"Ini kekuatan full tim, dengan harapan lebih terbuka meraih medali emas," kata Suandhi, pensiunan ASN di Balai Bahasa Provinsi Bali itu.

Sementara itu pada Porprov nanti masih mempertandingkan atau memperebutkan tujuh medali untuk tujuh kategori. Yakni, tunggal putra, tunggal putri, ganda putra, ganda putri, beregu putra, beregu putri dan ganda campuran. dek

Tim Bulutangkis Porprov Denpasar :
Putra :
1. Putu Pande Seva B
2. Kadek Pande Deva B
3. Ida Bagus Putu Asana W
4. Geovani Alfiansyah Putra
5. Evan Christian Yusuf
6. Hogi Andrean Wiyono
7. Wayan Agung Wiyana
8. Cok Gede Agastya
9. Komang Bagus Rama W
10. Moh Kesya Irwansyah

Putri :
1. Made Wulan Juliandini
2. Sang Ayu Putu Kharisma M
3. Putu Wahyu Arisanti
4. Karin Engelica
5. Saksya Putri
6. Aurelia Putri Afra R
7. Ni Made Laura Tania P
8. Febi Alfina Damayanti
9. Selina Amelia Cendana
10. Dewa Ayu Putu Mas W

Komentar