nusabali

Dua Pemain Magang di Tim Futsal Badung

  • www.nusabali.com-dua-pemain-magang-di-tim-futsal-badung

MANGUPURA, NusaBali
Tim futsal Badung menempatkan dua pemain magang pada Porprov Bali XV/2022.

Kedua pemain tersebut, adalah Komang Wisnu dan Putu Tegar. Tim berkekuatan 16 pemain dan akan bertarung di di GOR Lila Bhuana, Denpasar, 13-19 November.

Demikian diungkapkan manajer tim futsal Porprov Badung, Wayan Sutaryasa pada Jumat (23/9). Menurutnya, kedua pemain magang itu diharapkan merasakan atmosfir Porprov Bali. Dengan bergabung dan latihan bersama-sama mereka akan larut dalam tim dan mengikuti semua program tim pelatih.

"Kami rutin latihan tiga kali seminggu, semoga dengan begitu pemain terus menumbuhkan chemistry tim semakin bagus kerjasama antar pemain," kata Sutaryasa, yang biasa disapa Yandus.

Menjelang 1,5 bulan tampil di Porprov Bali, kata Sutaryasa, fisik pemain perlu digenjot lagi. Baginya fisik dasar semua permainan, disamping teknik dan skill. Jadi fisik harus dalam kondisi top performance saat Porprov nanti. Apalagi persaingan akan sengit, karena kekuatan tim merata.

"Prinsipnya semua tim pesaing kuat, semua itu agar dapat meningkatan kesiapan menghadapi Porprov," kata Sutaryasa, yang juga pengurus di klub Bintang Bali FC.

Sementara itu sebelum tampil di Porprov, Yandus berharap menggelar ujicoba dengan menyasar tim futsal di Buleleng. Dia ingin para pemain merasakan try out meskipun menghadapi tim lokal di Bali. Dia juga menambahkan, tim futsal Badung bertekad mengamankan medali emas.

"Badung kan sebelum meraih medali emas, di Porprov nanti medali emas wajib harus menjadi milik Badung," kata Sutaryasa. dek

Daftar Pemain Futsal Badung
1. I Kadek Dinatha Mahendra
2. Fernando Kristian Jelatu
3. Kadek Ryan Fernanda
4. Made Agatsia Ananta
5. I Made Wira Darma
6. I Kadek Febrian Wira Wiguna
7. I Wayan Lanang Djagat Pratama
8. Awengkari
9. Nur Adi Purnama
10. I Wayan Fiero Gilang Suputra
11. I Made Lingga Gautama
12. Ngurah Evan Pradita Arisma
13. Ketut Catur Shanti
14. I Made Mega Dhana Yasa
15. I Putu Tegar Agestya Nugraha
16. Komang Wisnu Mahaputra

Komentar