nusabali

Dear Warga Badung, Ikuti Seleksi Beasiswa S2 Pemerintah Inggris

  • www.nusabali.com-dear-warga-badung-ikuti-seleksi-beasiswa-s2-pemerintah-inggris

MANGUPURA, NusaBali.com – Pemerintah Inggris menawarkan program beasiswa S2 kepada masyarakat Indonesia setiap tahunnya. Khususnya di Kabupaten Badung, baik masyarakat dan ASN dapat mengikuti seleksi administratif pada November mendatang.

Pada Jumat (23/9/2022) di Ruang Rapat Setda Badung, Sekretaris Daerah Kabupaten Badung I Wayan Adi Arnawa menerima perwakilan dari Kedutaan Besar Inggris Winda Listiani terkait seleksi pemberian beasiswa S2 semua jurusan terhadap ASN dan masyarakat umum di Kabupaten Badung.

Didampingi Kepala Bagian Kerja Sama Setda Kabupaten Badung IA Yutri Indah Gustari dan Sekretaris Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) AA Ngurah Bagus Wirayasa, Adi Arnawa menyambut baik peluang emas tersebut.

Menurut Adi Arnawa, peluang mendapat beasiswa dari Pemerintah Inggris ini dapat dijadikan kesempatan untuk meningkatkan SDM dan daya saing daerah berlambang keris ini.

“Peluang yang diberikan Pemerintah Inggris ini sangat bagus, apalagi semua jurusan dibiayai,” ungkap mantan Kepala Dinas Pendapatan Daerah Kabupaten Badung ini.

Adi Arnawa berpesan kepada ASN maupun masyarakat umum terutama mahasiswa yang baru lulus S1 untuk mengambil peluang emas tersebut guna meningkatkan kualitas diri.

Sementara Winda Listiani selaku perwakilan dari Kedutaan Besar Inggris berharap masyarakat di Indonesia timur khususnya Bali dan Kabupaten Badung untuk dapat mengikuti seleksi yang akan dibuka pada 1 November 2022 ini.

Kata Winda, pendaftaran seleksi tersebut akan dilakukan secara daring melalui laman situs yang akan segera diumumkan. “Seleksi administratif akan dilaksanakan pada bulan November 2022 hingga Juli 2023 secara daring dan semua jurusan akan dibiayai oleh Pemerintah Inggris,” ujar Winda di kesempatan yang sama, Jumat siang. *rat

Komentar