nusabali

Sat Pol Airud Tabanan Amankan Tanah Lot

  • www.nusabali.com-sat-pol-airud-tabanan-amankan-tanah-lot

TABANAN, NusaBali
Untuk menjaga situasi kamtibmas yang kondusif di Daerah Tujuan Wisata (DTW) Tanah Lot  di Desa Beraban, Kecamatan Kediri, Kabupaten Tabanan,  Satuan Pol Airud Polres Tabanan melakukan pengamanan di Kawasan pesisir pantai Tanah Lot.

Pengamanan yang dilakukan saat ini merupakan pengamanan rutin Satuan Pol Airud Polres Tabanan, untuk menciptakan situasi yang kondusif di DTW Tanah Lot. “Namun dalam rangka mendukung Presidensi G20 yang akan berlangsung bulan November 2022 di Nusa Dua, kami melakukan pengamanan dan pengawasan lebih intensif,” kata Kasat Pol Airud Polres Tabanan AKP I Wayan Putra Yadnya seizin Kapolres Tabanan AKBP Ranefli Dian Candra, Kamis (22/9).

Dijelaskan juga oleh Kasat Pol Airud Polres Tabanan bahwa pengamanan dilaksanakan bersama dengan personel Polsubsektor Tanah Lot, Security Internal DTW Tanah Lot, Lifeguards , dan pecalang. “Kami mengimbau kepada setiap wisatawan yang berkunjung agar selalu berhati-hati di pinggir pantai. Tidak bermain di dekat ombak laut atau berfoto selfi, karena gelombang laut sewaktu waktu bisa berubah. Demikian juga para wisatawan kami imbau untuk berhati-hati membawa barang bawaan, jangan sampai jatuh atau pun tertinggal,” pesan Kasat Pol Airud Polres Tabanan.*

Komentar