nusabali

Tiga Turis Swedia Tabrak Penjor

  • www.nusabali.com-tiga-turis-swedia-tabrak-penjor

Tiga wisatawan asal Swedia, Danielson Kasper, 21, Jennstal Elisabeth Henrietta Saga, 20, an Norman Nathalie Maria, 20, mengalami kecelakaan di Jalan Raya Sakah, Desa Batuan Kaler, Kecamatan Sukawati, Gianyar, Selasa (25/4).

GIANYAR, NusaBali

Mereka yang naik motor Mio DK 4181 LN bonceng tiga ini menabrak penjor hingga ketiga turis ini mendapat perawatan di RS Ari Canti, Desa Mas, Kecamatan Ubud.

Informasi di lapangan, kecelakaan yang dialami ketiga muda mudi asal Swedia ini terjadi sekitar pukul 00.15 Wita. Kasubag Humas Polres Gianyar, AKP Ketut Alit Sudarsana mengatakan, sebelum kejadian, ketiganya naik motor Mio DK 4181 LN berboncengan dikendarai Danielson Kasper.

Mereka meluncur dari arah selatan, begitu tiba di TKP, motor yang dikendarao Danielson oleng ke kiri (barat) lalu menabrak penjor. Ketiganya pun mencium aspal. Danielsson yang tinggal sementara di Hostel, Banjar Nyuh Kuning, Desa Mas, Kecamatan Ubud, mengalami sejumlah luka robek pada lutut kanan, siku tangant, dan punggung kaki. Jennstal Elisabeth mengalami luka lecet pada siku tangan, telapak tangan kiri robek, bahu kanan terasa sakit, dan perut kiri lecet. Sedangkan Norman Nathalie Maria mengalami luka lecet pada lutut kanan dan mata kiri robek. * e

Komentar