nusabali

Dadong Asa Ditabrak Mobil Pickup hingga Tewas saat Menyeberang Jalan

  • www.nusabali.com-dadong-asa-ditabrak-mobil-pickup-hingga-tewas-saat-menyeberang-jalan

MANGUPURA, NusaBali.com – Seorang nenek berusia 65 tahun ditabrak mobil bak terbuka (pickup) saat menyeberang di kawasan Jalan I Gusti Ngurah Rai, Banjar Gambang, Desa/Kecamatan Mengwi, pagi tadi, Rabu (21/9/2022) pukul 05.00 Wita.

Peristiwa naas tersebut bermula ketika korban Ni Wayan Asa hendak menyeberang dari arah barat jalan satu arah di timur laut Pasar Mengwi itu menuju ke sisi timur jalan. Belum sempat korban menginjakkan kaki di bahu timur jalan, mobil bak terbuka tiba-tiba melaju dari arah utara dan menabrak korban hingga tewas di tempat.

Berdasarkan hasil olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) oleh Unit Samapta Polsek Mengwi yang dipimpin oleh Ps Panit 3 Aiptu I Nyoman Sima Asa, kemalangan tersebut terjadi di depan Warung Bu Surya. Korban sendiri merupakan warga setempat yang berasal dari Banjar Batu, Desa Mengwi. “Setelah mengecek kondisinya, korban dalam keadaan sudah meninggal dunia,” ujar Aiptu Sima Asa, Rabu pagi.

Dari kasus tersebut, Unit Samapta Polsek Mengwi mengamankan satu mobil bak terbuka dengan pelat DK 8143 DV dan pelaku Ida Bagus Suindra, 47, yang berasal dari Banjar Denkayu Baleran, Desa Werdi Bhuwana, Kecamatan Mengwi.

“Pelaku berkendara dari arah utara dan kurang berhati-hati sehingga menabrak korban yang sedang menyeberang jalan,” ungkap Aiptu Sima Asa.

Penanganan kasus kecelakaan akibat kelalaian pengendara tersebut, kata Aiptu Sima Asa, akan diserahkan kepada Unit Laka Polres Badung guna dilakukan proses lebih lanjut. *rat

Komentar