nusabali

18 Tim Bertarung di Liga Futsal Pelajar Gianyar 2022

  • www.nusabali.com-18-tim-bertarung-di-liga-futsal-pelajar-gianyar-2022

GIANYAR, NusaBali
Liga Futsal Pelajar Gianyar 2022 sebagai ajang kreativitas dan sportivitas, digelar mulai Minggu (18/9).

Liga ini diikuti oleh 18 tim pelajar SMA/SMK se-Kabupaten Gianyar. Para generasi muda Gianyar diharapkan dapat semakin kreatif dan meningkatkan jiwa sportif. Ketua DPD KNPI Gianyar Komang Bramana Triwibawa menjelaskan Liga Futsal Pelajar Gianyar tersebut digelar dalam rangka menyambut Hari Sumpah Pemuda yang jatuh setiap 28 Oktober 2022. “Dimana ini juga serangkaian Bulan Bakti Pemuda. Kami ingin memberikan ruang berkreativitas kepada para pemuda di bidang sport, baik pemain futsal maupun bibit-bibit pemain futsal yang ada di tingkat SMA/SMK se-Kabupaten Gianyar,” terangnya, Senin (19/9).

Lebih lanjut, dirinya mengatakan jika turnamen futsal ini berlangsung mulai 18 - 25 September 2022. Dimana secara resmi telah dibuka Minggu (18/9) di GOR Kebo Iwa Gianyar dan dihadiri oleh Ketua Komisi IV DPRD Gianyar Ni Made Ratnadi, dan undangan lainnya. “Dalam kegiatan ini kami juga bekerja sama dengan Dinas Kepemudaan dan Olahraga Kabupaten Gianyar,” imbuhnya.

Pihaknya pun tidak menyangka jika antusias peserta cukup tinggi untuk mengikuti turnamen tersebut. Apalagi turnamen ini baru kembali digelar setelah sebelumnya tertunda karena pandemi Covid-19. “Antusias peserta cukup tinggi, total ada 18 tim dari SMA/SMK se-Kabupaten Gianyar. Sebenarnya ini kegiatan rutin. Tapi,  karena Covid-19 kami harus menunda kegiatan ini sampai  tahun 2022 kegiatan ini bisa kami laksanakan lagi,” jelasnya. *nvi

Komentar