nusabali

Pangdam Minta Anggota Hindari Masalah

  • www.nusabali.com-pangdam-minta-anggota-hindari-masalah

DENPASAR, NusaBali
Pangdam IX/Udayana Mayjen TNI Sonny Aprianto meminta kepada seluruh jajarannya untuk menjaga kondusivitas Kamtibmas menjelang puncak Konferensi Tingkat Tinggi Group of Twenty (KTT G-20) pada 15 dan 16 November 2022 ini.

Bahkan Pangdam meminta kepada seluruh jajaran dan keluarga untuk menghindari masalah sekecil apapun. Hal ini disampaikan oleh Pangdam dalam sambutannya saat menjadi Inspektur Upacara dalam apel 17-an yang wajib digelar setiap bulan di Lapangan Praja Raksaka, Kepaon, Denpasar, Senin (19/9) pagi. Kegiatan apel wajib bulanan itu merupakan wujud penghargaan kepada para pahlawan dan pendiri NKRI yang telah memberikan segalanya bagi nusa dan bangsa.

Disamping itu, juga merupakan wujud penghormatan kepada Sang Merah Putih sebagai lambang kebesaran dan kedaulatan negara yang menjadi bukti tetap tegak dan kokohnya Negara Kesatuan Republik Indonesia. "kepada seluruh Prajurit dan PNS jajaran Kodam IX/Udayana beserta keluarganya agar menggunakan dan memanfaatkan media sosial secara bijak dan benar dengan cara tidak mengunggah atau meng-share hal-hal yang berkaitan dengan ujaran kebencian, SARA dan harus selektif dalam memilah berita," ajak pangdam dalam amanatnya.

Pangdam menyampaikan, berbagai kegiatan berskala nasional dan internasional yang dilaksanakan di wilayah Kodam IX/Udayana dapat berjalan dengan tertib, aman dan lancar. Suksesnya pelaksanaan pengamanan VVIP tidak terlepas dari sumbangsih pengabdian para parjurir yang dengan tulus dan ikhlas mengawal dan mengamankan kegiatan.

"Dalam waktu dekat kita dihadapkan dengan perhelatan besar, yaitu G20. Event ini merupakan kehormatan dan kepercayaan dunia internasional kepada Indonesia. Suksesnya kegiatan tersebut memberi arti penting bagi peningkatan citra Indonesia di mata internasional," tegas Pangdam. *pol

Komentar