nusabali

Komisi III Rencanakan Sidak Proyek di Bangli

  • www.nusabali.com-komisi-iii-rencanakan-sidak-proyek-di-bangli

BANGLI, NusaBali
Anggota Komisi III DPRD Bangli rencanakan menggelar inspeksi mendadak (sidak) ke sejumlah kegiatan fisik di Bangli. Ketua Komisi III DPRD Bangli, I Made Natis, menegaskan tujuan sidak untuk memastikan kegiatan berjalan sesuai mekanisme dan kualitas pekerjaan bisa dipertanggungjawabkan.

Saat ini ada pekerjaan jalan dan pembangunan gedung. Made Natis menegaskan, salah satu tugas dan wewenang dewan adalah melaksanakan pengawasan terhadap pelaksanaan Peraturan Daerah dan APBD. Anggota DPRD melakukan sidak bukan untuk mencari-cari kesalahan, namun menghindari permasalahan yang terjadi di lapangan dan memastikan pekerjaan berkualitas. Anggota Komisi III DPRD Bangli, I Nengah Darsana menambahkan, hasil rapat kerja dengan Dinas PUPR Perkim Bangli, kegiatan ada perpanjangan waktu dan penambahan anggaran karena terjadi musibah longsor.

“Kami ingin tahu kondisi di lapangan, sejauh mana dampak longsor yang berimbas pada penambahan anggaran dan juga waktu pengerjaan,” ungkap Nengah Darsana. Politisi Golkar ini ingin tahu realisasi dan mutu pembangunan gedung DPRD Bangli yang menghabiskan anggaran belasan miliar tersebut. Nengah Darsana ingin kegiatan yang sedang berjalan selesai tepat waktu dan kualitas sesuai tertera dalam kontrak kerja. *esa

Komentar