nusabali

NIU Flagship Store Pertama Berkonsep Plastik Daur Ulang Kini Hadir di Sanur, Bali

  • www.nusabali.com-niu-flagship-store-pertama-berkonsep-plastik-daur-ulang-kini-hadir-di-sanur-bali
  • www.nusabali.com-niu-flagship-store-pertama-berkonsep-plastik-daur-ulang-kini-hadir-di-sanur-bali
  • www.nusabali.com-niu-flagship-store-pertama-berkonsep-plastik-daur-ulang-kini-hadir-di-sanur-bali
  • www.nusabali.com-niu-flagship-store-pertama-berkonsep-plastik-daur-ulang-kini-hadir-di-sanur-bali

DENPASAR, NusaBali.com - NIU penyedia solusi mobilitas perkotaan cerdas terkemuka di dunia kini hadir dengan Toko Flagship di Sanur, Bali. Toko flagship NIU Bali ini merupakan dealership pertama di dunia yang dibangun dari plastik daur ulang.

Toko flagship yang diluncurkan dalam kemitraan dengan PT Solusi Mobilitas Listrik, dengan yayasan di Green School Bali dan PT Utomo International sebagai proyek kolaboratif mengikuti pertumbuhan NIU di pasar Indonesia ini berlokasi di Jl. Danau Tamblingan No.178, Sanur, Denpasar Selatan. 

Dengan memperhatikan sustainabilitas dengan serius, NIU Bali bermitra dengan Sungai Watch yakni organisasi lingkungan yang memiliki misi untuk menghentikan sampah plastik ke laut ini untuk mengumpulkan semua elemen desain toko yang terbuat dari plastik daur ulang dari sungai-sungai di Bali.

“Bali sangat cocok dan siap beralih ke listrik. Kami bangga membuka NIU Flagship store pertama yang terbuat dari plastik daur ulang”, ujar Oliver Barker, Direktur PT Solusi Mobilitas Listrik.

Toko NIU Flagship Sanur ini menghadirkan produk-produk NIU terbaru seperti UQiSport, NQiSport, NQiGT dan Gova03. Yang terakhir ini dikembangkan khusus untuk pasar Indonesia dengan harga bersaingnya Rp 26.400.000 untuk OTR Bali, yang memiliki jangkauan luar biasa (70-80km) dengan daya tinggi (2700W, output kontinu maksimum 30 menit). Dimana semua model tersedia untuk uji mengemudi untuk merasakan mobilitas listrik secara langsung, termasuk NIU Lab yang canggih untuk servis dan perbaikan.


Sebagian besar kendaraan NIU terhubung ke NIU Cloud yang memungkinkan pelanggan terhubung ke kendaraan mereka 24/7 melalui aplikasi Android/iPhone. Pelanggan dapat memeriksa status baterai mereka, melihat riwayat berkendara, menemukan kendaraan mereka, dan diberi tahu jika ada pergerakan skuter mereka yang tidak sah.

“Toko kami didukung oleh tim profesional ahli NIU yang tidak hanya menampilkan pilihan dan manfaat produk NIU tetapi juga menyediakan layanan pelanggan yang disesuaikan, menawarkan bantuan dan saran untuk memanfaatkan kendaraan NIU sebaik-baiknya. Kami percaya bekerja sama dengan NIU akan membantu mempromosikan gaya hidup yang lebih berorientasi ekologis dan mengurangi tingkat polusi beracun di Bali," tutur Oliver Barker.


NIU diluncurkan pada tahun 2015 dengan kampanye urun dana yang dengan cepat menjadi kampanye urun dana paling sukses di China dan salah satu dari sepuluh kampanye urun dana paling sukses di dunia. Sejak September 2018, NIU telah terdaftar di bursa saham elektronik NASDAQ dan tersedia di lebih dari 50 negara di seluruh dunia. Terlebih lagi, pengendara kami telah berkendara lebih dari 13 miliar mil di seluruh dunia. Hal ini menjadikan NIU sebagai perusahaan kendaraan roda dua listrik pintar nomor satu di dunia.

Denny Utomo, CEO PT Utomo International, APM dari Brand NIU mengatakan,"Utomocorp sangat senang dapat hadir dan mengembangkan brand NIU bersama PT Solusi Mobilitas Listrik dengan membuka NIU Flagship store pertama di pulau Bali. Seperti yang kita ketahui Bali merupakan salah satu daerah kunci dalam perkembangan kendaraan listrik di Indonesia".

Bahkan sebelum pembukaan toko Flagship NIU pertama di Bali, beberapa bisnis terkemuka di Bali sudah memilih NIU sebagai merek pilihan mereka untuk mobilitas listrik. Diantaranya adalah bisnis persewaan dan platform Mute, Noa bikes, Aizen, Ayo Vehicle Sharing dan Skute.

Bisnis persewaan dan platform ini memiliki pelanggan B2B seperti hotel W, Lost Lindenberg, Melia dan Island Brewing, yang telah memiliki armada NIU sendiri untuk tamu atau operasional mereka. Perusahaan besar seperti Waterbom Bali dan Spice Islands sedang bersiap untuk memperkenalkan sepeda NIU kepada karyawan mereka melalui struktur keuangan yang menarik.

"Kami berharap NIU juga bisa menjadi jawaban bagi mereka yang menginginkan kendaraan listrik dengan desain futuristik, nyaman dan aman dikendarai dengan teknologi unggul di kelasnya. Apalagi dengan dukungan yang baik dari pemerintah dengan menerapkan regulasi pro-listrik, kami yakin ekosistem kendaraan listrik akan tumbuh pesat di Indonesia.”, tutup Denny Utomo.

Komentar