nusabali

Kodim Gianyar Terima Anggota Baru

  • www.nusabali.com-kodim-gianyar-terima-anggota-baru

GIANYAR, NusaBali
Kodim 1616/Gianyar gelar tradisi penerimaan anggota baru di Gedung Manunggal TNI Rakyat, Kodim setempat, Jumat (16/9).

Dandim 1616/Gianyar Letkol Inf Hendra Cipta mengatakan korps raport penerimaan ini merupakan sebuah momentum yang terjadi secara terus menerus dalam sebuah organisasi.

Hal itu harus dilakukan sebagai upaya untuk menjaga kesinambungan jalannya organisasi. Kepada Perwira yang baru masuk ke Satuan Kodim 1616/Gianyar diharapkan dapat melaksanakan tugas baru. "Saya berharap dan berpesan agar, dukung segala Program Satuan TNI yang terbaru, jaga hubungan harmonis dan silahturahmi terhadap seluruh anggota serta seluruh keluarga besar Kodim 1616/Gianyar dan atas nama keluarga besar Kodim 1616/Gianyar saya ucapkan selamat datang dan selamat bertugas," ujarnya.

Selain itu, diharapkan tali persaudaraan serta ikatan batin diantara anggota selalu di tingkatkan. Keberhasilan tugas tidak terlepas dari peran serta dan dukungan dan sumbangsih serta darma baktinya. "Semoga dapat segera menyusuaikan serta berintegrasi di kalangan satuan baru ini," harap Letkol Inf Hendra Cipta.

Anggota baru yang diterima adalah Wadanramil 1616-02/Ubud, Kapten Czi I Nyoman Wirahadi Danubrata dan Pasi Log Kodim 1616/Gianyar, Lettu Inf Abdul Mukib.*nvi

Komentar